Priyanka Chopra Bakal Bintangi Film Tentang Sekte Osho

Kamis, 07 Februari 2019 - 12:30 WIB
Priyanka Chopra Bakal Bintangi Film Tentang Sekte Osho
Priyanka Chopra Bakal Bintangi Film Tentang Sekte Osho
A A A
LOS ANGELES - Priyanka Chopra akan memerankan murid Bhagwan Shree Rajneesh atau Osho, Ma Anand Sheela, dalam proyek film Hollywood terbarunya yang akan datang. Film berbahasa Inggris ini akan disutradarai oleh sutradara pemenang Oscar, Barry Levinson (Bugsy, Rain Man).

Film itu mengisahkan sebuah pemujaan spiritual kontroversial di komunitas Rajneeshpuram yang diciptakan oleh Osho dan Ma Anand Sheela di Wasco County, Oregon. Film ini diangkat dari seri 2018 Netflix docu-seri, Wild Wild Country. Di India, pembuat film Shakun Batra juga mengembangkan proyek dengan topik yang sama, dengan Aamir Khan diharapkan untuk memerankan peran Osho.

"Saya sedang mengembangkan film dengan Barry Levinson. Kami mengembangkannya (dari sudut pandang) Sheela yang bersama guru ini yang berasal dari India. Dia adalah wanita tangan kanan (Osho). Dia licik. Mereka menciptakan aliran sesat di Amerika. Saya mengembangkan yang selanjutnya bagi saya untuk dibintangi dan diproduksi, yang saya pikir akan sangat keren," tutur Priyanka berbicara tentang penampilannya baru-baru ini di The Ellen DeGeneres Show seperti dilansir dari The New Indian Express.

Penampilan terakhir Priyanka Chopra di Hollywood adalah lewat film Baywatch, A Kid Like Jake dan Isn't It Romantc. Sementara, film Bollywood mendatang yang dibintangi Priyanka adalah The Sky Is Pink, disutradarai oleh Shonali Bose dan dibintangi oleh Farhan Akhtar. Priyanka Chopra, juga dikenal dengan namanya yang sudah menikah, Priyanka Chopra Jonas.

Sekain itu, Priyanka menjadi salah satu selebritas dengan bayaran tertinggi dan terpopuler di India. Dia telah menerima banyak penghargaan untuk keterampilan aktingnya. Pada 2016, Time menamainya salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia pada 2017 dan 2018, Forbes memasukkannya di antara 100 Wanita Terkuat di Dunia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7944 seconds (0.1#10.140)