alexametrics

Lebih Seram, Trailer Kedua Pet Sematary Ungkap Perubahan Cerita

loading...
Lebih Seram, Trailer Kedua Pet Sematary Ungkap Perubahan Cerita
Trailer kedua film Pet Sematary menunjukkan perubahan pada cerita di film dari novel asli buatan Stephen King. Trailer ini juga lebih seram dari sebelumnya. (Movie Web)
A+ A-
JAKARTA - Selain dihiasi film superhero, tahun ini, penggemar film juga akan disuguhi tayangan film horor yang pastinya bakal membuat bulu kuduk berdiri. Salah satunya adalah Pet Sematary. Film ini adalah remake dari film yang diangkat dari novel karya Stephen King dengan judul yang sama.

Nama Stephen King sebagai penulis asli cerita ini sudah menjadi jaminan bahwa Pet Sematary akan menjadi film horor yang sangat menegangkan. Apalagi tagline-nya pun cukup membuat penasaran, yaitu sometimes dead is better atau terkadang, kematian itu lebih baik.

Film ini sudah merilis trailer pertamanya tahun lalu. Dari trailer itu pun sudah terasa aroma horor yang sangat kental. Trailer itu pasti sangat bisa dikenali mereka yang sudah membaca novel atau menonton film aslinya yang dirilis pada 1989. Trailer itu mendeskripsikan bagaimana sebuah keluarga yang pindah rumah di kota baru. Mereka menemukan sebuah kuburan aneh untuk hewan peliharaan di hutan di belakang rumah mereka.



Di trailer kedua, kisah itu sedikit dilanjutkan. Namun, ada perbedaan di sini. (SPOILER ALERT) Jika di film asli dan novelnya anak kedua keluarga itu yang meninggal dunia, maka di film yang akan dirilis pada April itu, yang meninggal adalah putri sulung mereka. Ini tentu mengubah dinamika dan menyebabkan sejumlah peristiwa yang mengerikan. Peristiwa itu terjadi sebagai reaksi rantai setelah sang ayah meminta tolong tetangganya untuk mencari tahu apa yang terjadi. Film ini berfokus pada keluarga Creed dan kucing mereka, Church, yang pindah dari Boston ke Maine.

Dari trailernya saja harus diakui bahwa Pet Sematary bakal menjadi film yang menegangkan sekaligus menakutkan bagi siapa pun yang menontonnya. Bahkan, penulis novelnya, Stephen King, pun turut mengakui bahwa film ini akan menjadi film yang menyeramkan.

“Ini film yang menakutkan. Sudah diperingatkan,” tulis Stephen di akun Twitter-nya.

Stephen bukan penulis film ini. Tugas itu dilakukan Jeff Buhler, yang memang berniat membuat film ini sebagai adaptasi novel Stephen yang paling menyeramkan.

“Saya akan katakan ini, kalau kalian suka bukunya, kalian akan suka filmnya. (Sutradara) Dennis (Widmyer) dan Kevin (Kolsch) dua-duanya adalah visioner dalam hal bagaimana mereka melakukan pendekatannya, bukan hanya dari titik horor, tapi juga karakter, dan sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan mereka. Saya kira kami berada di jalur untuk membuat salah satu adaptasi Stephen King yang paling menyeramkan! Itu tujuan kita,” tutur Jeff yang dikutip ComicBook.com.

Peringatan! Di bawah ini adalah trailer kedua film Pet Sematary. Trailer ini mungkin akan jadi sangat menyeramkan bagi sejumlah orang. Jika Anda penakut dan suka trauma dengan hal-hal seram, ada baiknya tidak menonton video di bawah ini. Anda sudah diperingatkan.

(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak