alexametrics

Miss World 2018 Tak Sabar Bertemu Alya Nurshabrina

loading...
Miss World 2018 Tak Sabar Bertemu Alya Nurshabrina
Saat menapaki kakinya di Jakarta, Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon mengaku sudah tidak sabar untuk segera bertemu dengan Miss Idonesia 2018 Alya Nurshabrina. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon tak sabar untuk segera bertemu dengan Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina. Keduanya memang berteman dekat saat menjalani masa karantina Miss World 2018 di Sanya, China.

Selama karantina, Vanessa dan Alya berada dalam satu kelompok yang sama. Karena itu, setibanya di Indonesia, Vanessa mengatakan ingin segera menemui sahabat baiknya itu.

"Saya berteman baik dengan Alya dan saya tidak sabar bertemu dengan Alya," kata Vanessa kepada SINDOnews di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (11/2/2019).



Vanessa tiba di Indonesia pada Senin (11/2/2019) tepat pukul 23:45 WIB dengan menggunakan jasa maskapai Cathay Pacific CX 797 di gate 2D Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Tak seorang diri, Vanessa tiba bersama Chairwoman of Miss World Organization, Julia Morley.

Sementara, kehadiran Vanessa tak lain akan turut serta dalam penobatan dan sesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina ke Miss Indonesia 2019 terpilih. Perempuan cantik berusia 27 tahun tersebut dijadwalkan akan berada di Indonesia hingga Sabtu dan akan menjalani sejumlah agenda.

Salah satunya mengunjungi Lombok untuk kegiatan CSR dan Beauty With a Purpose bersama Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo dan Alya Nurshabrina.

Kegiatan Beauty With a Purpose sendiri sudah menjadi kegiatan wajib disetiap kunjungan Miss World di seluruh negara. (Baca juga: Tiba di Jakarta, Miss World 2018 Vanessa Ponce Tebar Senyum).

"Empat hari disini. Kami sangat bangga dan akan melihat beauty with a purpose di Lombok. Mengunjungi tempat tsunami menghibur mereka untuk kembali ceria dan menemukan kembali harapan," tandasnya.

Malam puncak Miss Indonesia 2019 akan disiarkan langsung RCTI di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (15/2/2019), pukul 21:00 WIB. Acara akan dimeriahkan deretan artis ternama Tanah Air dan dipandu oleh pembawa acara Robby Purba, Daniel Mananta dan Amanda Zevannya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak