alexametrics

Ragam Kuliner Lezat Hadir di Pantai Indah Kapuk Avenue

loading...
Ragam Kuliner Lezat Hadir di Pantai Indah Kapuk Avenue
Ragam Kuliner Lezat Hadir di Pantai Indah Kapuk Avenue
A+ A-
MEMERIAHKAN Tahun Baru Imlek, PIK Avenue kembali menghadirkan eventmenarik bertemakan “Taste of Asia” yang berlangsung mulai 25 Januari hingga 24 Februari 2019. Kegiatan ini menghadirkan Curated Food Expo berupa beragam produk makanan impor dan lokal yang berkualitas.

Mengangkat event bertemakan kuliner menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung pusat perbelanjaan yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara ini. “Pengunjung kami sebagian besar berdomisili di area PIK, Pluit, Cengkareng, Kebon Jeruk, dan Kelapa Gading yang merupakan pencinta kuliner,” ujar Zico R Hansakarya, Marcomm Manager PIK Avenue.

Adapun rangkaian acara yang dihadirkan selama event ini, di antaranya Curated Food Expo yang merupakan mini expo berskala mal yang bisa dikunjungi oleh customer selama periode kegiatan berlangsung. Beragam produk makanan impor dan lokal yang berkualitas dihadirkan seperti fresh meat, seafood, cheese, wine, organic food, ice cream hingga produk kitchen equipment.



Brand ternama yang mengikuti mini expo ini di antaranya Oxone, Sibas (Cedea), Multi Fortuna, Libra Meat Me, Dimatique, East Java, Campina, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa mendapatkan potongan cashback 40% khusus menggunakan DANA (Dompet Digital Indonesia), yang merupakan layanan pembayaran digital yang berbasis openplatform yang bisa diunduh di Google Store atau Apps Store.

Festival bakmi terlezat di Indonesia juga kembali dihadirkan di PIK Avenue pada 30 Januari-3 Februari 2019. Sebelumnya sukses dilangsungkan di Mall of Indonesia pada tahun 2017, di mana Tirta Lie Festival hadir dengan konsep yang berbeda. Mengusung tema Chinese New Year Edition, sedikitnya ada 28 pedagang bakmi dan nasi terpilih di Jabodetabek yang akan menyajikan bakmi dan nasi yang banyak dicari pengunjung menjelang perayaan Tahun Baru Imlek.

Beberapa pedagang bakmi yang sudah tidak asing lagi di kalangan pencinta kuliner, di antaranya Kedai Tang, Bakmi Kebon Jahe, Ho Liaw, Nasi Campur Kencana, Warung Samcan, Bakmi Rudy, dan lain-lainnya. Dapatkan penawaran spesial khusus pengguna DANA akan mendapatkan cashback 40% selama festival berlangsung dan juga pengguna Go-Pay bisa mendapatkan cashback 30%.

Bekerja sama dengan Oxone dan Chope, PIK Avenue menghadirkan acara Kitchen Stage by Celebrity Chefs yang akan dihadirkan di main atrium, lantai dasar. Pengunjung diajak untuk mengikuti tips memasak yang menyenangkan bersama celebrity chefs separti Chef Diana Cahya pada 27 Januari pukul 15.00 WIB, Chef Sam Wong pada 2 Februari pukul 15.30 WIB, Chef Maria Wang pada 3 Februari pukul 13.00 WIB, Chef Arnold pada 16 Februari pukul 15.00 WIB, Chef Kim Pangestu pada 17 Februari pukul 15.00 WIB, dan Chef Edi Pancamala pada 23 Februari pukul 15.00 WIB.

Sementara itu, untuk lebih memanjakan para pengunjung setianya, khususnya anggota SedayuOne, PIK Avenue turut menghadirkan program belanja “Crazy Angpao Rewards”. Dengan pembelanjaan minimum Rp1.500.000 khusus Jumat–Minggu dan Rp1.000.000 pada Senin–Kamis akan mendapatkan kesempatan memenangi hadiah berupa tiket pesawat ke London by Oman Air, Bonia Watch, travel luggagedan vouchermenonton di FLIX Cinema dan masih banyak lagi.

Selain rangkaian acara di atas, tentunya sajian entertainmentjuga dihadirkan guna meramaikan suasana Tahun Baru Imlek, di antaranya Barongsai, Gu Zheng, Jazz Performance, dan Gu-Zheng Orchestra by Miladomus Music School. PIK Avenue sendiri merupakan salah satu proyek mal yang dimiliki oleh ASRI (Agung Sedayu Retail Indonesia).
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak