Park Ji Hoon, Artis Pria Paling Cocok dengan Rambut Pink

Senin, 18 Februari 2019 - 20:31 WIB
Park Ji Hoon, Artis Pria Paling Cocok dengan Rambut Pink
Park Ji Hoon, Artis Pria Paling Cocok dengan Rambut Pink
A A A
SEOUL - Sebagian besar wanita suka dengan warna pink atau merah muda. Warna lembut ini pun ternyata disukai sejumlah artis korea. Mereka pun mengekpresikannya dengan mengubah warna rambut mereka dengan warna tersebut.

Uniknya, fans menyukai tampilan dari para idolanya itu. Mereka pun memilih artis yang paling cocok dengan rambut berwarna pink. Selama dua minggu, IDOLCHAMP mengadakan polling untuk idola yang paling cocok dengan rambut merah muda.

Park Ji Hoon menjadi artis paling banyak disukai dengan rambut warna pink. Ini karena potongan rambutnya yang dinilai sesuai dengan jati dirinya. Park Ji Hoon meraih 38,16% suara, diikuti Ren NU'EST dengan 37,15%.

Warna rambut merah muda ini dilakukan Park Ji pada akhir tahun lalu, dan Ren memiliki rambut pink saat dia mempromosikan "Love Paint" di 2016. (Baca juga: Dua Pria Top Korea Ini Jadi Model Produk Kecantikan ).

Di posisi ke-3 ada V BTS dengan 10,50% suara, diikuti oleh Seventeen's Jeonghan (6,40%) dan EXO Baekhyun (1,72%). MONSTA X's Kihyun, Moonbin ASTRO, dan VIXX's Leo membungkus peringkat selanjutnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6236 seconds (0.1#10.140)