alexametrics

Hanna Cross Pencuri Hati Brooklyn Beckham

loading...
Hanna Cross Pencuri Hati Brooklyn Beckham
Hanna Cross Pencuri Hati Brooklyn Beckham. (Istimewa).
A+ A-
MODEL muda Hana Cross kini semakin populer karena menjalin hubungan asmara dengan putra sulung David Beckham, Brooklyn Beckham.

Gadis asal Inggris ini bahkan sudah sering diajak ke acara keluarga Beckham. Brooklyn Beckham adalah putra tertua mantan pesepak bola profesional, David Beckham. Ibu Brooklyn adalah perancang busana dan mantan penyanyi Spice Girls, Victoria Beckham.

Brooklyn pertama kali bertemu Hana ketika diundang ke pesta Libby Adams, sepupu Brooklyn, pada Oktober 2018. Libby merupakan teman dekat Hana dan mungkin saja telah memperkenalkan Hana kepada Brooklyn.



Ketiganya terlihat bersama pada November 2018 di Winter Wonderland di Hyde Park. Beberapa hari kemudian, Hana dan Brooklyn menghadiri pertunjukan band Mumford & Sons di O2 Arena London.

Pada awal Desember 2018, setelah menghadiri acara British Fashion Awards, Brooklyn dikabarkan mengenalkan Hana kepada kedua orang tuanya, yakni David dan Victoria, di Royal Albert Hall. Brooklyn sudah bergandengan tangan dengan Hana saat menghadiri pesta di London Utara.

“Banyak hal menyenangkan tadi malam, merayakan Victoria Beckham Fall Winter 2019,” ujar Hana di akun Instagram-nya, dilansir dailymail.co.uk. Pada awal Desember 2018, Hana terlihat bergabung dengan Brooklyn dan ayahnya, David Beckham, serta ibunya, Victoria Beckham, di Haig Club House Party, Notting Hill, London.

Hana seolah-olah sudah dianggap anggota keluarga Beckham. “Terima kasih telah membuat saya menjadi perempuan paling bahagia di dunia,” ujar Hana. Baru-baru ini Brooklyn mengajak Hana ke peragaan busana Victoria di ajang London Fashion Week Fall/Winter 2019.

Hana duduk di barisan depan bersama keluarga Beckham yang terdiri dari David Beckham dan tiga adik Brooklyn, yakni Romeo, Cruz, dan Harper Beckham. Anna Wintour juga hadir menonton peragaan Victoria berjajar dengan keluarga Beckham.

“Semakin banyak tamu, lebih banyak penampilan, dan di tempat yang benarbenar ikonik,” kata Victoria. Sebelum bersama Brooklyn, Hana pernah berkencan dengan model Alex Lee Aillon dan penyanyi Abi Manzon.

Hana juga pernah berkencan dengan bintang YouTube Lexy Panterra. Namun, hubungan asmara keduanya tidak bertahan lama, hanya dua bulan. Brooklyn sempat berpacaran dengan model Lexi Wood setelah putus dari Chloe Grace Moretz.

Namun, hubungan asmara Brooklyn dan Lexi juga terjalin cukup singkat. Brooklyn juga pernah berkencan dengan Emma Montagu, Sonia Ben Ammar, Sofia Richie, dan Afton McKeith-Magaziner sebelum-nya.

Mantan kekasih Brooklyn, Chloe, mengatakan kepada majalah Sunday Times bahwa mantan kekasihnya tersebut tidak terlalu senang mengumbar kemesraan di media sosial, apalagi mengajak pacar ke acara bersama keluarga. Hal ini berbeda degan Hana yang meskipun masih kekasih baru, sudah dipamerkan di Instagram dan diajak ke acara keluarga Beckham. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak