Park Seo Joon Diduga Pacaran dengan Artis Amerika Lauren Tsai

Jum'at, 24 Mei 2024 - 11:30 WIB
loading...
A A A
"Hari ini saya bertemu Park Seo Joon. Kami satu-satunya yang menyadarinya, dan staf menyuruh kami merahasiakannya. Selain itu, pagi ini, secara kebetulan, saya menonton Kill Me Heal Me sebelum meninggalkan rumah, dan rasanya seperti takdir," tulis akun tersebut.



Park Seo Joon Diduga Pacaran dengan Artis Amerika Lauren Tsai

Foto/Koreaboo

Sementara itu, viralnya foto sang aktor menuai berbagai reaksi dari netizen. Sebelumnya, Park Seo Joon pernah dikaitkan dengan penyanyi Xooos. Namun pasangan itu tidak pernah resmi mengakui hubungan asmara mereka.

"Wah, pacar Park Seo Joon kembali diungkap orang asing. Kali ini, tampaknya model campuran Amerika. Berhentilah mengganggu Xooos, kalian orang-orang yang berpikiran dangkal. Semua orang menyukainya, bahkan kalian pun melakukannya," tulis netizen.

"Wah, pacar Park Seo Joon kembali diungkap oleh fans luar negeri. Kali ini mereka mengatakan itu adalah model Amerika. Berhentilah mengganggu Xooos unnie. Semua orang berkencan, bahkan mereka pun berkencan. Silakan berkencan secara diam-diam dan jangan pernah ketahuan," komentar netizen.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)
pixels