12 Artis Indonesia Keturunan Arab, Punya Paras Rupawan

Sabtu, 25 Mei 2024 - 08:31 WIB
loading...
A A A
Fachri Albar merupakan putra dari musisi terkenal Ahmad Albar dan aktris Rini S. Bono. Ia memiliki keturunan Arab dari ayahnya, Ahmad Albar, yang berasal dari keluarga keturunan Arab Hadrami.

Ahmad Albar adalah vokalis dari grup musik legendaris God Bless, yang juga terkenal di Indonesia. Artis 42 tahun ini memulai karier di dunia hiburan sebagai aktor, mengikuti jejak kedua orang tuanya yang juga terkenal di industri hiburan.



7. Riza Shahab

12 Artis Indonesia Keturunan Arab, Punya Paras Rupawan

Foto/Instagram @rizashahab

Riza Shahab merupakan presenter, model dan aktor kenamaan Tanah Air. Ia memiliki keturunan Arab dari keluarganya, yang dapat dilihat dari nama belakang Shahab, yang umum di kalangan keturunan Arab Hadrami di Indonesia.

Artis yang lahir di Jember, Jawa Timur ini memulai kariernya di dunia hiburan melalui sinetron dan FTV. Ia dikenal melalui berbagai sinetron seperti Dewa, serta Safa dan Marwah.

8. Shireen Sungkar

12 Artis Indonesia Keturunan Arab, Punya Paras Rupawan

Foto/Instagram @shireensungkar

Shireen Sungkar merupakan putri dari pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty. Ayahnya, Mark Sungkar, memiliki keturunan Arab, sementara ibunya memiliki keturunan Minangkabau.

Shireen memiliki saudara perempuan, yaitu Zaskia Sungkar yang juga aktif di dunia hiburan. Istri Teuku Wisnu ini memulai kariernya di dunia hiburan sejak usia muda. Ia dikenal melalui sinetron Cinta Fitri.

9. Zaskia Sungkar

12 Artis Indonesia Keturunan Arab, Punya Paras Rupawan

Foto/Instagram @zaskiasungkar15

Zaskia Sungkar lahir pada 22 Desember 1990 di Jakarta. Ia putri dari pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty. Ayahnya, Mark Sungkar, memiliki keturunan Arab, sementara ibunya keturunan Minangkabau.

Ibu satu anak ini merupakan kakak dari Shireen Sungkar yang juga aktif di dunia hiburan. Zaskia memulai kariernya di dunia hiburan sebagai aktris dan penyanyi. Kini, ia aktif sebagai desainer busana Muslim.

10. Nabila Syakieb

12 Artis Indonesia Keturunan Arab, Punya Paras Rupawan

Foto/Instagram @nsyakieb85

Nabila Syakieb memiliki keturunan Arab dari keluarganya, yang dapat dilihat dari nama belakang Syakieb. Artis 38 tahun ini mempunyai adik, Ali Syakieb yang juga parasnya juga menawan.

Nabila memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model dan kemudian merambah ke dunia akting. Ia dikenal melalui berbagai sinetron populer seperti Cinta SMU.

11. Fairuz A Rafiq

12 Artis Indonesia Keturunan Arab, Punya Paras Rupawan

Foto/Instagram @sonnyseptian

Fairuz A. Rafiq memiliki keturunan Arab, Pakistan dan India. Istri Sonny Septian ini tumbuh dalam lingkungan keluarga yang terlibat dalam industri hiburan, dengan ayahnya, A Rafiq yang merupakan seorang penyanyi dangdut terkenal Tanah Air.

Artis 38 tahu ini memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model dan kemudian merambah ke dunia akting.

12. Rizky Nazar

12 Artis Indonesia Keturunan Arab, Punya Paras Rupawan

Foto/Instagram @rizkynazar20

Rizky Nazar lahir pada 7 Maret 1996 di Singaraja, Buleleng. Ia memiliki darah Bali dari sang ibu, Ika Surya dan Arab dari sang ayah, Nasar Mubarak Basloom.

Ia dikenal sebagai bintang film, model dan penyanyi. Namun, aktor tampan ini pernah tersandung kasus narkoba pada 2021 dan ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya saat sedang mengonsumsi ganja.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)
pixels