Marion Jola Turut Ramaikan Super 11 Rising Star Indonesia

Senin, 11 Maret 2019 - 20:53 WIB
Marion Jola Turut Ramaikan Super 11 Rising Star Indonesia
Marion Jola Turut Ramaikan Super 11 Rising Star Indonesia
A A A
JAKARTA - Ada yang spesial dalam Rising Star Indonesia season 3 yang berlangsung malam ini (11/3). Ditayangkan langsung RCTI, ajang pencarian bakat menyanyi ini tak hanya menampilkan persaingan ke-11 kontestan, namun juga dimeriahkan oleh bintang tamu seorang penyanyi muda ternama, Marion Jola.

Marion akan tampil menyanyikan single terbarunya yang berjudul "Pergi Menjauh". Kehadiran jebolan Indonesian Idol itu akan mewarnai panggung megah Rising Star Indonesia sekaligus menjadi motivasi bagi para kontestan Rising Star Indonesia lainnya yang tengah berkompetisi.

Sementara, Rising Star Indonesia telah memasuki babak Super 11. Sebanyak 11 kontestan yakni Vadhlil, Elvan, Jacqueline, Salwa, Salma, Ayu, Angeline, Igan, Mirriam, R&D dan Logonta akan kembali memberikan penampilan terbaiknya dihadapan para experd dan masyarakat Indonesia untuk meraih gelar Rising Star Indonesia.

Namun, untuk meraihnya tentu tidaklah mudah. Perjalanan para kontestan masih sangat panjang. Untuk menjadi seorang Rising Star Indonesia, mereka membutuhkan dukungan masyarakat melalui vote. Sedangkan, kontestan yang jumlahnya semakin mengerucut membuat persaingan antar kontestan semakin ketat.

Ke-11 kontestan ini merupakan kontestan terbaik. Rising Star Indonesia disiarkan langsung RCTI pukul 21.30 WIB.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8878 seconds (0.1#10.140)