Dua Kontestan Asal Indonesia Masuk Semifinal Asia's Got Talent

Selasa, 12 Maret 2019 - 23:30 WIB
Dua Kontestan Asal Indonesia Masuk Semifinal Asias Got Talent
Dua Kontestan Asal Indonesia Masuk Semifinal Asia's Got Talent
A A A
SINGAPURA - Para kontestan Asia’s Got Talent yang masuk di Top 24, kini akan memasuki babak semifinal. Pada babak ini, masyarakat dapat terlibat dan memutuskan siapa yang berhak maju ke babak selanjutnya yakni Grand Final yang akan diselenggarakan di Marina Bay Sands Singapura.

Dari 24 kontestan tersebut, dua kontestan asal Indonesia yakni Ale Funky dengan bakat bermain gitar dan Siti Saniyah dengan bakat bernyanyi berhasil maju ke babak semifinal. Sementara, di setiap episode semifinal, delapan aksi akan tampil. Di akhir setiap episode, penampilan yang disukai dan mengesankan para juri akan memenangkan Judges’ Pick dan langsung menuju Grand Final. Tujuh penampilan lainnya akan dipilih melalui pemungutan suara dari masyarakat, dan dua penampilan dengan suara terbanyak akan maju ke Grand Final.

Untuk memilih kontestan favorit, tonton Asia’s Got Talent setiap Kamis pukul 19.30 WIB dan tunggu arahan dari para MC bahwa pemilihan telah dibuka, kemudian buka Facebook atau Google untuk memilih kontestan yang Anda dukung. Periode pemungutan suara akan dibuka selama empat hari mulai dari Kamis malam, saat MC mengumumkan bahwa pemungutan suara telah dibuka, hingga hari Minggu pukul 22.59 WIB.

Google Search Voting

Para fans dapat memilih penampilan favorit mereka dengan mencari Asia’s Got Talent Vote di Google. Hanya dengan mengklik foto kontestan yang dipilih, dan gunakan panel geser untuk menentukan berapa banyak suara yang ingin Anda alokasikan untuk penampilan tersebut dan kllik submit voting. Anda dapat mengalokasikan hingga 10 suara per hari di Google Search Vote.

Facebook Messenger Voting

Selain Google Search Vote, para fans dapat memilih melalui Facebook Messenger dengan mengklik kirim pesan di halaman Facebook Asia’s Got Talent atau cari Asia’s Got Talent di Facebook Messenger. Klik mulai dan Anda akan melihat kumpulan foto para kontestan yang dapat dipilih. Pilih kontestan favorit Anda di kumpulan foto tersebut, lalu klik untuk memilih.

Anda dapat mengulangi proses ini hingga maksimum 10 suara per hari selama periode pemungutan suara. Episode baru Asia's Got Talent tayang setiap Kamis pukul 19.30 WIB di AXN. Untuk menonton highlights dari Asia’s Got Talent dan cuplikan eksklusif di balik layar, penggemar dapat berlangganan Saluran YouTube AXN Asia resmi diwww.YouTube.com/AXNAsia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6656 seconds (0.1#10.140)