Skandal Seks, Fans Minta Choi Jong Hoon Dikeluarkan dari FTISLAND

Kamis, 14 Maret 2019 - 11:29 WIB
Skandal Seks, Fans Minta Choi Jong Hoon Dikeluarkan dari FTISLAND
Skandal Seks, Fans Minta Choi Jong Hoon Dikeluarkan dari FTISLAND
A A A
SEOUL - Selebritis Korea Selatan tengah mengalami masa buruk. Banyak artis yang terlibat masalah. Para fans pun angkat bicara. Misalnya saja penggemar FTISLAND yang meminta Choi Jong Hoon untuk dikeluarkan dari band, setelah kontroversi yang menimpanya. Pada 13 Maret 2019, sebuah pernyataan diposting di DC FTISLAND Gallery yang menuntut Choi Jong Hoon menarik diri dari band.

Fans menyebutkan kejahatan yang terkait dengan Choi Jong Hoon, mulai mengemudi dalam keadaan mabuk, penyuapan polisi, pembuatan film porno, dan berbagi video terlarang lainnya.

Postingan itu juga mengkritik FNC Entertainment karena hanya menangani masalah tuduhan layanan pendamping seksual dalam pernyataan sebelumnya dan tidak termasuk penyebutan video ilegal.

Selain itu, para penggemar mengatakan bahwa Choi Jong Hoon tidak hanya belum menawarkan permintaan maaf yang tulus dan janji untuk refleksi diri, dia juga belum secara pribadi berbicara sama sekali tentang masalah ini kepada publik atau penggemar.

"Sebagai seorang pemimpin, ia telah mempermalukan citra FTISLAND dan diperkirakan akan memengaruhi aktivitas mereka secara negatif. Kami sangat menuntut pada 13 Maret 2019 agar Choi Jong Hoon dihapus, bukan ditangguhkan, dari grup,” tulis fans di media social.

Tidak semua penggemar setuju dengan pernyataan itu, dan komunitas online bukanlah perwakilan dari fandom secara keseluruhan. (Baca juga: Tersangkut Kasus Video Mesum, Yong Junhyung Siap Tinggalkan Highlight ).

Sebelumnya, pada hari yang sama, agensi Choi Jong Hoon FNC Entertainment menyatakan bahwa Choi Jong Hoon telah mengkonfirmasi insiden mengemudi dalam keadaan mabuk sejak 2016. Pihak label juga menyatakan bahwa dia belum membayar polisi atas insiden tersebut agar tidak keluar dari media.

Namun, pesan antara Choi Jong Hoon, Jung Joon Young, Seungri, dan banyak lagi yang dilaporkan oleh SBS "8 O’Clock News" malam itu menunjukkan diskusi tentang pembayaran yang dilakukan untuk menjaga masalah ini tetap diam. Dia juga telah berspekulasi untuk dimasukkan ke dalam ruang obrolan kelompok di mana video-video seksual ilegal perempuan dibagikan. (Baca juga: Penjualan Album Terlaris, BTS Kalahkan Lady Gaga dan Ed Sheeran ).

FNC menyatakan bahwa Choi Jong Hoon akan bekerja sama dengan penyelidikan polisi dan akan menghentikan semua kegiatan untuk saat ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5963 seconds (0.1#10.140)