alexametrics

Indonesian Actors Movie Awards 2019

Koki Koki Cilik Dinobatkan Menjadi Film Terfavorit

loading...
Koki Koki Cilik Dinobatkan Menjadi Film Terfavorit
Film Koki Koki Cilik, produksi MNC Pictures, ditahbiskan sebagai film terfavorit di Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019, di Jakarta, Kamis (14/3/2019). (BookMyShow)
A+ A-
JAKARTA - Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 menahbiskan Koki Koki Cilik sebagai Film Terfavorit, Kamis (14/3/2019). Film drama anak Indonesia ini mengalahkan Aruna & Lidahnya, Belok Kanan Barcelona, Keluarga Cemara, Ku Lari Ke Pantai, Love For Sale, Milly & Mamet, Si Doel The Movie, Sultan Agung Tahta Perjuangan Dan Cinta, Suzzana Bernafas Dalam Kubur, Teman Tapi Menikah dan Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.

"Syukur alhamdulillah kami dari MNC Pictures bisa menerima penghargaan sebagai Film Terfavorit. Terima kasih kepad apara voters, terima kasih kepada IMA, terima kasih kepada Ibu Kanti, Ibu Anggela Tanoesoedibjo, Ibu Dini dan terima kasih cast and crew. Sutradara Mas Ifa Isfansyah. Terima kasih juga kepada dewan juri terhormat yang sudah memilih, terima kasih. Sampai jumpa di Koki Koki Cilik 2 bulan Juni 2019," ucap salah satu perwakilan MNC Pictures di Studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Koki Koki Cilik mengisahkan tentang Bima (Farras Fatik), seorang anak dari keluarga tidak mampu, yang berhasil ikut dalam acara Cooking Camp, sebuah acara kemping memasak yang sangat bergengsi dan mahal.



Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan bersaing dengan Audrey (Chloe X), sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp serta Oliver (Patrick Milligan), anak pemilik restoran ternama yang mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya, Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble).

Beruntung, Bima memiliki teman-teman yang memberinya semangat, seperti Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry). Di tengah perjuangannya, Bima bertemu Rama (Morgan Oey), mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Meski awalnya merasa terganggu dengan kehadiran Bima, Rama lambat laun menjadi baik dan bersedia mengajarkan Bima memasak.

IMA Awards 2019 diikuti oleh 55 judul film dan dari jumlah tersebut berhasil terpilih 8 kategori terbaik yang dipilih langsung oleh juri dan 7 kategori terfavorit yang dipilih oleh masyarakat. Seluruh film tersebut merupakan film Indonesia baik yang tayang di dalam atau luar negeri dengan periode mulai 1 Maret 2018 sampai 31 Januari 2019.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak