Jung Joon Young Akui Semua Tuduhan Skandal Seks

Kamis, 21 Maret 2019 - 15:29 WIB
Jung Joon Young Akui Semua Tuduhan Skandal Seks
Jung Joon Young Akui Semua Tuduhan Skandal Seks
A A A
SEOUL - Jung Joon Young tiba di Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada Kamis, 21 Maret pukul 9.30 waktu setempat untuk diinterogasi dalam menentukan validitas surat perintah penangkapan yang diminta pihak kepolisian pada 18 Maret lalu.

Mantan karyawan Sun Burning, Mr. Kim juga dipanggil untuk ditanyai karena alasan yang sama. J ung Joon Young dan Mr. Kim didakwa karena berbagi rekaman kamera tersembunyi di chatroom sehingga melanggar undang-undang tentang Kasus Khusus tentang Hukuman, dan lainnya, Kejahatan Kekerasan Seksual.

Setelah tiba di Pengadilan Distrik Pusat Seoul, Jung Joon Young berdiri di depan media memberikan pernyataan yang ditulis sebelumnya. (Baca juga: Ini Hukuman Penjara yang Akan Diterima Jung Joon Young ).

“Saya minta maaf. Saya telah melakukan kejahatan yang tidak termaafkan. Saya akui semua tuduhan terhadap saya. Saya tidak akan berdebat [tentang tuduhan] dan dengan rendah hati mematuhi keputusan pengadilan. Sekali lagi, saya sangat meminta maaf kepada para korban kepada siapa saya menyebabkan rasa sakit, para wanita yang menerima kerusakan sekunder karena rumor tidak berdasar, dan semua orang yang menunjukkan minat dan cinta saya sampai sekarang. Saya akan dengan setia bekerja sama dengan penyelidikan dan menghabiskan sisa hidup saya bertobat,” kata Jung Joon Young.

Mengenai permintaan surat perintah penangkapan, seorang sumber dari pengadilan menjelaskan, "Meskipun tidak dikonfirmasi, hasilnya kemungkinan besar akan keluar malam ini,” ujar sumber tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3627 seconds (0.1#10.140)