Baca Komik di Penjara, Jung Joon-young Banjir Kecaman

Rabu, 27 Maret 2019 - 23:56 WIB
Baca Komik di Penjara, Jung Joon-young Banjir Kecaman
Baca Komik di Penjara, Jung Joon-young Banjir Kecaman
A A A
SEOUL - Selebritas Korea Selatan, Jung Joon-young dikabarkan membaca buku komik selama ditahan di dalam penjara. Akibat ulahnya tersebut, artis berusia 30 tahun itu menuai berbagai macam reaksi, bahkan beberapa di antaranya mengecamnya. Demikian sebagaimana dilaporkan media setempat Channel A.

"Kehidupan yang luar biasa! Lol," tulis seorang warganet. "Dia mungkin membaca buku komik seksi berperingkat-R," sahut warganet lainnya.

"Whoa, dia punya mental yang kuat .... Membaca komik di situasi seperti ini. Luar biasa."

"Dia harusnya membaca Alkitab," kicau salah satu netizen.

"Betapa hebatnya, mereka membiarkannya tidur di sana, memberinya makan, memberinya pakaian, membiarkannya membaca buku komik..."

Sebagaimana diketahui, Jung Joon Young pada 21 Maret lalu ditangkap pihak berwenang, karena tuduhan merekam video seks melalui kamera tersembunyi secara ilegal dan menyebarkannya.

Dilansir dari Koreaboo, Jung Joon Young membicarakan tentang hubungan seksualnya dengan wanita di obrolan grup Kakaotalk, termasuk dengan bintang K-Pop lainnya yang juga terseret kasus pornografi, Seungri. Selain itu, dia juga terbukti berbagi rekaman kamera tersembunyi dan foto dengan kenalannya di beberapa kesempatan.

Dia telah menyerahkan tiga ponsel selama penyelidikan polisi dan satu di antaranya dilaporkan telah diatur ulang. Polisi melaporkan bahwa mereka gagal mengembalikan data pada ponsel tersebut dan pihak kepolisian saat ini tengah mencari waktu yang tepat dan alasan untuk mengatur ulang ponsel tersebut.

Sementara itu, Seungri mengunjungi kantor polisi pada 26 Maret lalu untuk kali kelima dan menjalani penyelidikan selama tiga jam mengenai kamera tersembunyi Jung Joon Young.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6164 seconds (0.1#10.140)