Choi Siwon Super Junior Nikmati Makan Malam Spesial di The Blue House

Kamis, 28 Maret 2019 - 10:27 WIB
Choi Siwon Super Junior Nikmati Makan Malam Spesial di The Blue House
Choi Siwon Super Junior Nikmati Makan Malam Spesial di The Blue House
A A A
SEOUL - Choi Siwon Super Junior diundang untuk menghadiri makan malam kenegaraan di Blue House. Tentu saja kesempatan emas itu tidak disia-siakannya.

Pada 27 Maret 2019, Choi Siwon mengunggah foto dirinya di Instagram dengan judul, "Terima kasih telah mengundang saya untuk waktu yang bermakna," tulis Choi Siwon di media social dalam bahasa Korea dan Inggris.

Penyanyi yampan itu diundang ke acara makan malam kenegaraan antara Presiden Korea Selatan Moon Jae In dan Raja Philippe dari Belgia di wisma Blue House pada 26 Maret 2019. Pada kesempatan itu, tak hanya Choi Siwon yang diundang, tetapo ada 90 orang berpartisipasi dalam makan malam untuk pengembangan hubungan antara kedua Negara tersebut.

Choi Siwon sendiri diundang dalam acara penuh makna ini sebagai perwakilan khusus UNICEF. Dengan bangganya, dia pun memperlihatkan keberadaannya itu di tempat yang sangat special, Blue House. Pasalnya, tidak semua orang bisa mengunjungi tempat tersebut. (Baca juga: Baca Komik di Penjara, Jung Joon-young Banjir Kecaman ).

Sementara, Choi Siwon akan kembali berakting dengan drama KBS 2TV berjudul My Fellow Citizens yang dimulai pada 1 April 2019 dan tayang setiap Senin dan Selama. Drama ini akan tersedia di Viki.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6930 seconds (0.1#10.140)