Usai Menangi The Voice Indonesia, Ini yang Akan Dilakukan Aldo

Jum'at, 29 Maret 2019 - 05:57 WIB
Usai Menangi The Voice Indonesia, Ini yang Akan Dilakukan Aldo
Usai Menangi The Voice Indonesia, Ini yang Akan Dilakukan Aldo
A A A
JAKARTA - Sukses ditasbihkan sebagai pemenang The Voice Indonesia terbaru, Ronaldo Longa berencana untuk membangun rumah. Rumah tersebut nantinya akan dia persembahkan untuk keluarga besarnya yang telah mendukung perjalanannya selama di The Voice Indonesia.

Kontestan berusia 17 tahun itu pun sudah merencanakan hal ini sejak lama. Dan beruntungnya, Aldo berhasil memenangkan kontes ini, dan tentunya akan memenuhi impiannya tersebut.

"Mungkin bangun rumah. Penginnya bangun rumah untuk keluarga," tandas pria yang akrab disapa Aldo di Studio 8 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (28/3) malam.

Tak hanya membangun rumah, penyanyi bersuara besar dan merdu itu juga akan melanjutkan kuliahnya. Aldo mengatakan, selama menjalani The Voice Indonesia, dirinya masih duduk di kelas 3 SMA dan tengah menjalani Ujian Nasional. Meski sukses di industri musik, Aldo tak ingin meninggalkan pendidikannya.

"Mungkin setelah ini lanjut kuliah dan bisa fokus musik juga," ungkapnya.

Sementara itu, berhasil menyingkirkan ribuan peserta dan memenangkan kontes bergengsi ini, pria asal Flores tersebut merasa sangat senang. Dirinya bahagia lantaran kerja kerasnya selama ini terbayar dan tidak sia-sia.

"Perasaannya senang sekali dan tidak menyangka menjadi pemenang The Voice Indonesia. Ya, saya rasa terbayar sekali (kerja keras). Capek, kegiatannya full," tandasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6354 seconds (0.1#10.140)