Park Ji Bin Kembali Jadi Target Peretasan Akun Media Sosial

Jum'at, 29 Maret 2019 - 13:29 WIB
Park Ji Bin Kembali Jadi Target Peretasan Akun Media Sosial
Park Ji Bin Kembali Jadi Target Peretasan Akun Media Sosial
A A A
SEOUL - Park Ji Bin nampaknya menjadi artis Korea Selatan yang ‘diminati’ di dunia maya. Actor yang sukses menjadi Geum Gang San dalam serial televisi Boys Before Flowers (2009) ini menjadi target peretasan.

Akun Instagram miliknya kembali diretas. Kali ini menampilkan iklan dan kata-kata dewasa di media social miliknya itu. Awalnya, para penggemar terkejut dan bingung melihat konten yang tidak pantas di Instagram miliknya itu.

Sebelumnya, akun Twitter Park Ji Bin juga diretas pada Januari lalu, kemudian akunnya itu telah ditangguhkan. Pada saat itu, bintang berusia 24 tahun ini menulis, “Sepertinya Twitter saya diretas. Terima kasih telah memberi tahu saya,” kata Park Ji Bin.

Setelah perstiwa itu, pemain drama Yi San dan Empress Chun Chu ini tidak lagi menggunakan Twitter. Dia pun mengaku beralih ke Instagram. “Saya tidak memposting untuk waktu yang lama .. Saya hanya menggunakan Instagram untuk media social,” tulisnya.

Sayang, Instagram miliknya pun diretas. Hal itu diketahui pada Jumat (29/3/2019). Namun, belum ada tanggapan lebih lanjut dari Park Ji Bin atau agensinya. (Baca juga: Genap 8 Tahun, A Pink Buat Lagu Spesial untuk Penggemar ).

Sementara, Park Ji Bin baru saja menyelesaikan syuting untuk drama SBS berjudul "Big Issue" dan sedang mengerjakan drama mendatang berjudul "Again, Spring" (judul sementara) yang juga dibintangi Lee Chung Ah dan Hong Jong Hyun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1298 seconds (0.1#10.140)