Super Junior dan NU’EST Masuk Daftar Hadir The Fact Music Awards

Sabtu, 30 Maret 2019 - 16:38 WIB
Super Junior dan NU’EST Masuk Daftar Hadir The Fact Music Awards
Super Junior dan NU’EST Masuk Daftar Hadir The Fact Music Awards
A A A
JAKARTA - Super Junior dan NU’EST telah dimasukan dalam daftar artis yang akan menghadiri The Fact Music Awards 2019. Salah satu ajang penghargaan music di Korea Selatan ini akan dihelat di Namdong Gymnasium, Incheon, pada 24 April mendatang.

Sebelum Suju dan Nu’EST, musisi dan seniman yang telah menyatakan menghadiri acara ini, termasuk Chungha, GFRIEND, MOMOLAND, (G) I-DLE, BTS, DUA KALI, Beludru Merah, MAMAMOO, iKON, MONSTA X, Stray Kids, dan The Boyz.

Tentu saja para penggemar semakin penasaran dengan kemeriahan panggung musik The Fact Music Awards. Mereka akan melihat aksi para idolanya.

Seperti dilansir Soompi, The Fact Music Awards merupakan penghargaan offline pertama yang dilakukan oleh FANNSTAR. Untuk menentukan pemenang The Fact Music Awards, hal itu berdasarkan suara dari penggemar. (Baca juga: Aldo, Juara Baru The Voice Indonesia ).

Para fans akan memilih mereka yang layak untuk meraih The Fact Music Awards lewat voting for The Fact Music Awards akan diadakan mulai 1 hingga 19 April 2019. Pemenangnya diumumkan di malam puncak, 24 April mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7599 seconds (0.1#10.140)