alexametrics

Marvel Bidik Priyanka Chopra untuk Proyek Film Baru

loading...
Marvel Bidik Priyanka Chopra untuk Proyek Film Baru
Priyanka Chopra dikabarkan dibidik Marvel untuk bergabung Marvel Cinematic Universe. Belum diketahui peran yang ditawarkan, tapi negosiasi sedang berjalan. (Screen Rant)
A+ A-
MUMBAI - Marvel Studios sedang mencari talent baru untuk sejumlah proyek mereka di Marvel Cinematic Universe (MCU) pasca-Avengers: Endgame. Film tersebut bakal mengakhiri Phase 3 dan merupakan kulminasi dari 22 film yang sudah dirilis selama 10 tahun terakhir. Sejumlah tokoh penting MCU, seperti Iron Man dan Captain America, dikabarkan tidak akan melanjutkan perjalanan mereka ke Phase 4.

Sejumlah proyek pasca-Endgame pun sudah dirumorkan. Yang jelas, perjalanan Phase 4 akan dimulai dengan Spider-Man: Far From Home yang akan dirilis pada Juli mendatang. Namun, setelah film itu, Marvel telah menyiapkan sejumlah proyek seperti Black Widow, The Eternals, Shang-Chi, Doctor Strange 2 dan Guardians of the Galaxy Vol 3.

Untuk film Doctor Strange 2 dan Guardians of the Galaxy Vol 3, Marvel kemungkinan tidak akan mencari cast baru. Namun, proyek Black Widow, Shang Chi dan The Eternals membuka peluang bagi Marvel untuk mencari talent baru. Terutama untuk The Eternals dan Shang-Chi yang benar-benar akan menjadi film baru untuk MCU. Ketiga film tersebut sudah memiliki sutradara.



Sejauh ini, belum diketahui siapa saja yang akan terlibat di tiga proyek tersebut. Untuk Black Widow, Natasha Romanoff masih akan diperankan Scarlet Johansson. Namun, belum diketahui siapa casting lainnya. Sementara untuk The Eternals, sejauh ini, baru Angelina Jolie yang dikabarkan sedang bernegosiasi untuk membintangi film tersebut. Sedangkan, Shang Chi belum ada kabar berarti.

Di tengah rumor tentang proyek baru Marvel tersebut, muncul laporan bahwa Marvel membidik aktris asal India, Priyanka Chopra untuk masuk MCU. Kabar ini berasal dari komentar salah satu sutradara Avengers: Endgame, Joe Russo.

Kepada Hindustan Times, Joe menyebut Priyanka sebagai aktris asal India yang dia inginkan untuk masuk MCU. Dan, seperti dikutip dari Screen Rant, diperkirakan sudah ada gerakan untuk membawa istri Nick Jonas itu untuk masuk superhero Marvel. Studio itu dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Priyanka.

“Saya ingin bekerja bareng Priyanka. Saya tersenyum karena kami mungkin sedang berbicara dengan dia tentang sesuatu. Saya belum akan mengatakan apa-apa,” ujar Joe.

Priyanka sukses berubah dari ratu kecantikan—setelah dimahkotai Miss World pada 2000—menjadi seorang aktris yang diperhitungkan di dunia hiburan. Dia sudah punya nama di Bollywood sebelum mendapatkan peran utama di serial thriller produksi ABC, Quantico. Di serial produksi Hollywood itu, Priyanka berperan sebagai agen FBI Alex Parrish yang dituduh melakukan pemboman. Dia kemudian mendapatkan peran di reboot Baywatch dan komedi situasi Isn’t It Romantic. Perannya di Quantico jelas pas dengan kemungkinan dia memerankan karakter pahlawan di MCU. Namun, dia telah memerankan sejumlah karakter selama kariernya sehingga membuatnya menjadi tambahan yang serbaguna di MCU.

Belum jelas peran apa yang ditawarkan kepada Priyanka. Kemungkinan, dia akan ditawari peran di The Eternals. Kalau tidak, Marvel bisa jadi memperkenalkan pahlawan baru dari India sama seperti yang mereka lakukan pada Shang Chi. Marvel punya sejumlah pahlawan India dari komik seperti X-Men 2099 dan pendiri X-Nation yaitu Cerebra/Shakti Haddad atau bahkan tokoh yang bisa berganti kelamin seperti Raz Maholtra yang menjadi pengulangan Giant-Man. Dunia Ant-Man and The Wasp juga memperkenalkan ilmuwan jahat Dr Elihas Starr/Egghead yang terkait Malholtra.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak