5 Rekomendasi Klinik Kecantikan, Terpercaya dan Berstandar Internasional

Rabu, 12 Juni 2024 - 04:06 WIB
loading...
A A A
Menyediakan perawatan kecantikan berbasis laser dengan teknologi terbaik dunia, ZAP dikenal sebagai klinik yang menyediakan perawatan hair removal dan kecantikan berbasis laser dengan keamanan terbaik serta seluruh perawatannya ditangani langsung oleh dokter. Tidak hanya hair removal, ZAP juga memiliki perawatan Photo Facial yang berfungsi untuk memperbaiki kulit dari lapisan paling dalam hingga lapisan terluar.

ZAP terus mengembangkan berbagai perawatan kecantikan wajah dan tubuh serta berbagai beberapa produk kecantikan yang sesuai dengan komitmen ZAP untuk memberikan pengalaman treatment kecantikan terbaik.

5. Beauty Lab Bali

Beauty Lab Salon & Spa didirikan pada akhir 2020. Beauty Lab membuka peluang bisnis di industri kecantikan serta perawatan kulit untuk memperkenalkan inovasi baru ke pasar lokal dan pariwisata melalui konsep Rusia dan Ukraina nan mewah, berkelas, energik, dan menyenangkan. Stylist profesional internasional menawarkan produk premium seperti Olaplex, Alfaparf, dan Loreal untuk memberikan kualitas dan kepuasan pelanggan.

Lab kecantikan ini menampilkan teknik khusus untuk manikur dan pedikur gaya Ukraina yang berstandar tinggi, yaitu Apparat, Classic, dan Combain.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0698 seconds (0.1#10.140)