Sukses Usaha Kuliner, Ruben Onsu Lirik Bisnis Digital

Kamis, 11 April 2019 - 09:29 WIB
Sukses Usaha Kuliner, Ruben Onsu Lirik Bisnis Digital
Sukses Usaha Kuliner, Ruben Onsu Lirik Bisnis Digital
A A A
JAKARTA - Perkembangan dunia digital di Indonesia yang cukup pesat membuat Ruben Onsu meliriknya sebagai peluang usaha.

Sukses dengan bisnis kuliner Geprek Bensu, Bensu Bakso, Bensu Drink, dan Bigben Kopi, salah satu presenter kenamaan Indonesia itu membuat program beberapa program yang bisa dnikmati penonton platform YouTube.

Program tersebut dikemas lewat Media Onsu Perkasa (MOP) yang merupakan One Stop Entertainment Service dan Digital Vision. Sebut saja Bensurvive, Bensuara, Petualang Astral, Hijrah Milenial, Santai, Tante Traktir, check in, dan mop vlog.

Semua program itu yang dikemas menarik itu tak hanya membuat penonton terhibur, juga sarat edukatif, informatif, dan up to date sehingga dapat dinikmati semua lapisan masyarakat.

“Kalau untuk anak-anak belum ya karena anak-anak punya channel sendiri, tetapi bukan tidak mungkin nanti ke depan kita akan sajikan program untuk anak. Saya juga kan punya anak. Jadi mengerti sekali akan hal itu,” kata Ruben. (Baca juga: Kylie Jenner Telah Menjadi Ibu yang Penuh Kasih ).

“Mudah-mudahan melalui platform yang kami buat ini bisa memberikan pilihan tontonan positif bagi masyarakat di Indonesia yang membutuhkan hiburan, edukasi maupun motivasi yang semuanya terdapat didalam satu platform yaitu Media Onsu Perkasa (MOP) Youtube Channel,” tambah Ruben.

Saat ini, MOP sudah memiliki 60,989 subscribe dan terdapat kurang lebih 81 video yang dapat di nikmati oleh masyarakat dari 12 program yang ada. Namun, Ruben tidak ingin menargetkan subscribe. Apalagi, dia tahu persaingannya cukup ketat. Sebut saja Raffi Ahmad dan belum lagi masyarakat lain yang juga berusaha di bisnis itu.

“Target subscribe buat saya sudah rezeki aja karena sudah banyak yang lebih baik, tetapi kalau kita kerjakan dengan baik orang juga akan kasih kita yang terbaik,” ujar Ruben .

“Saya berusaha sekreatif mungkin untuk program yang saya hadirkan. Mudah-mudahan channel saya menjadi pilihan,” harapnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6528 seconds (0.1#10.140)