Rumah Pajangan, Nikmati Istirahat di Yogya Berkonsep Unfinished Design

Jum'at, 12 April 2019 - 10:06 WIB
Rumah Pajangan, Nikmati Istirahat di Yogya Berkonsep Unfinished Design
Rumah Pajangan, Nikmati Istirahat di Yogya Berkonsep Unfinished Design
A A A
YOGYAKARTA - Rumah Pajangan dapat menjadi pilihan menginap di Yogyakarta. Akomodasi ini cocok untuk mereka yang menginginkan tempat dengan suasana perdesaan dan jauh dari hiruk pikuk kota. Akomodasi ini akan memberikan sensasi tersendiri yang membekas.

Dikutip Travelingyuk, umumnya ketika membicarakan tempat menginap yang terbayang ialah sebuah gedung atau rumah yang didalamnya dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Hal yang sama juga ditawarkan Rumah Pajangan. Bedanya, tempat ini memiliki konsep unfinished design.

Para pelancong masih bisa melihat tembok bagian luar dan dalam yang tampak seperti belum sepenuhnya jadi. Warna abu-abu khas semen dijumpai di berbagai sisi. Rasanya seperti bermalam di sebuah rumah yang ada di desa. Tak hanya unggul di segi konsep, Rumah Pajangan juga menawarkan suasana yang damai dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Anda dapat meluangkan waktu sejenak dengan bersantai sambil membaca buku atau menikmati santapan ringan. Rumah ini dikelilingi berbagai macam tanaman hijau yang sedikit membantu menghilangkan stres. Anda pun dapat bersantai sesuka hati bersama keluarga, sahabat, ataupun menikmati kesendirian.

Meski belum lama dibuka, akomodasi ini terbilang nyaman dan cukup besar, terdiri dua tempat tidur dan empat ranjang berukuran besar. Tak perlu khawatir, soal kebutuhan terpenuhi di sini. Para turis akan merasakan seperti tinggal di rumah sendiri. (Baca juga: Hadir di ICEFEST 2019, The F Thing Usung Konsep The F Thing Mall ).

Tamu yang datang diberikan sejumlah fasilitas, mulai dapur pribadi, meja makan, kulkas, dan area untuk melakukan barbequ. Berada di tengah pedesaan dan hutan, membuatnya cukup sulit untuk ditemukan. Letak tempat ini cukup jauh dari kota, tepatnya di Jalan Sekaranng Watugedug, Guwosari, Pajangan, Bantul.

Untuk bermalam di sini, siapkan Rp800 ribu dengan kapasitas maksimal menampung sebanyak 7 orang. Cukup jauh dari tengah kota, Anda bisa berjalan-jalan di sekitar tempat menginap dan mampir ke air terjun Pulosari dan Banyunibo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4810 seconds (0.1#10.140)