Begini Cara Paling Mudah Mengalahkan Thanos di Avengers: Endgame

Jum'at, 19 April 2019 - 16:30 WIB
Begini Cara Paling Mudah Mengalahkan Thanos di Avengers: Endgame
Begini Cara Paling Mudah Mengalahkan Thanos di Avengers: Endgame
A A A
JAKARTA -
Avengers: Endgame bakal menjadi balas dendam para pahlawan Avengers beserta sekutu mereka terhadap Thanos. Di film ini, hampir dipastikan bahwa Thanos bakal menemui ajalnya. Pertanyaannya adalah bagaimana?

Di Avengers: Infinity War, Avengers beserta sekutu mereka gagal menghentikan Thanos untuk mendapatkan semua Batu Keabadian yang kemudian dia pakai untuk melenyapkan separuh populasi semesta. Namun, di Avengers: Endgame, Avengers yakin bakal mampu menewaskan Thanos dengan adanya Captain Marvel di sisi mereka.

Captain Marvel adalah pahlawan terkuat di jagat Marvel Cinematic Universe (MCU). Menjelang perilisan Avengers: Endgame yang tinggal menghitung hari, pahlawan dengan nama asli Carol Danvers itu digadang-gadang bakal menjadi orang yang akan mencabut nyawa Thanos. Namun, belum diketahui bagaimana caranya Captain Marvel akan melakukannya.

Ketika tampil di acara The Late Show bersama Stephen Colbert, pemeran Captain Marvel, Brie Larson ditanyai bagaimana Captain Marvel akan mengalahkan Thanos. Awalnya, Brie menjawab akan menggunakan kasih sayang untuk mengalahkan Mad Titan itu. Namun, jawaban itu ternyata bukan jawaban serius. Brie kemudian memberikan jawabannya yang lebih serius.

“Saya akan memukulnya hingga ke matahari,” ujar Brie, seperti dikutip Screen Rant.

Captain Marvel sudah digadang-gadang bakal menjadi anggota terkuat Avengers di Endgame. Jadi, metode Brie untuk membunuh Thanos itu tidak sepenuhnya dibuat-buat. Sebelum Captain Marvel diproduksi, bos Marvel Studios Kevin Feige menjelaskan kalau karakter itu adalah anggota terkuat Avengers. Jadi, kalau memang metodenya di Avengers: Endgame tidak sesuai dengan yang diucapkan Brie di acara itu, itu masih menjadi sesuatu yang mungkin bisa dia lakukan.

Selain terkait bagaimana Captain Marvel akan mengalahkan Thanos, Brie juga ditanyai satu rahasia tentang Captain Marvel yang bisa dia bagikan. Jawaban Brie ini tidak ada kaitannya dengan mengalahkan Thanos. Jawaban itu lebih personal.

“Marvel bakal membunuh saya kalau mengatakan ini tapi… Captain Marvel mengatakan, dia alergi pada kerang tapi sebenarnya dia hanya tidak menyukainya,” papar Brie yang dikutip ComicBook.com.

Sampai saat ini, sulit untuk mempercayai apa pun kata yang diucapkan bintang Avengers: Endgame terkait film itu. Marvel menempatkan kebijakan untuk merahasiakan apa pun terkait film itu sehingga informasi apa pun yang keluar dari mulut para bintangnya bisa jadi kebohongan atau variasi kebenaran yang diungkapkan untuk memberikan arahan yang salah. Apa pun itu, bagaimana cara Avengers mengalahkan Thanos bakal terungkap di Avengers: Endgame yang akan tayang pada 24 April mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5957 seconds (0.1#10.140)