Untung Lebih, Diskon Hotel s/d 40% dan Tambahan Cashback dari ShopBack, Mau?

Selasa, 23 April 2019 - 22:23 WIB
Untung Lebih, Diskon Hotel s/d 40% dan Tambahan Cashback dari ShopBack, Mau?
Untung Lebih, Diskon Hotel s/d 40% dan Tambahan Cashback dari ShopBack, Mau?
A A A
Rileks sejenak untuk istirahat dari kegiatan padat merayap setiap hari memang diperlukan. Tujuannya, agar merefresh badan dan pikiran dari kejenuhan. Namun, terkadang kondisi keuangan pun menjadi salah satu hambatan untuk melakukan liburan ini. ShopBack , platform cashback rewards dan aggregator e-commerce serta situs booking online ini pun memahami kebutuhan akan liburan yang tidak menguras biaya.

ShopBack pun memberikan pilihan yang memungkinkan pengguna berhemat serta mendapatkan uang saat melakukan pemesanan hotel di mitra situs booking online yang ada di Shopback. ShopBack menawarkan promo cashback sebesar 4% untuk setiap transaksi pemesanan hotel, serta tambahan cashback Rp 100.000 jika melakukan transaksi minimal Rp 1 juta di Traveloka melalui Shopback. Apalagi, pada 24-27 April 2019, Traveloka menghadirkan promo Epic Sales, dimana akan ada potong harga sampai dengan 40%. Klik tautan berikut untuk mendapatkan cashback tambahan dari ShopBack. Dengan menggunakan platform ShopBack, Anda bisa berhemat dan untung lebih.
Untung Lebih, Diskon Hotel s/d 40% dan Tambahan Cashback dari ShopBack, Mau?

Jika ingin menggunakan promo ShopBack tersebut, caranya mudah kok, hanya dengan meng-klik tautan berikut , Anda akan diarahkan langsung ke halaman promo Traveloka dari ShopBack. Klik banner Traveloka di laman tersebut dan bertransaksilah seperti biasa serta selesaikan pembayaran Anda. Jangan lupa untuk membuat akun ShopBack terlebih dahulu.

Keuntungan lainnya bertransaksi melalui platform ShopBack yakni cashback yang didapat dari pembelian hotel tersebut dapat dikumpulkan dan dicairkan menjadi uang tunai ke rekening bank pengguna. Cashback dapat dicairkan setelah melewati proses verifikasi dan validasi dari Shopback ya! Untuk mendapatkan cashback lebih banyak lagi, Anda tinggal berbelanja online di platform e-commerce lainnya di ShopBack. Jadi jangan lupa untuk mengunduh aplikasi ShopBack di App Store atau Google Play, dijamin belanja online Anda akan lebih untung.

Pesan hotel dikasih duit? ShopBack-in aja!
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5933 seconds (0.1#10.140)