One Punch Man Season 2 Ungkap Penampilan Baru Saitama

Minggu, 28 April 2019 - 16:30 WIB
One Punch Man Season 2 Ungkap Penampilan Baru Saitama
One Punch Man Season 2 Ungkap Penampilan Baru Saitama
A A A
JAKARTA - Musim kedua One Punch Man mulai menuju ke kisah besar. Tidak hanya Garou si Monster Manusia yang memulai perburuan pahlawannya, tapi, Saitama juga terlihat tertarik lebih dalam terhadap dunia seni bela diri. Dia bahkan akan mengikuti turnamen bela diri untuk membuktikan siapa yang terkuat.

Hanya, Saitama tidak bisa tampil di turnamen itu sebagai dirinya sendiri. Dia harus menyamar sebagai salah satu murid Bang. Akibat penyamaran tersebut, di seri terbaru One Punch Man, penggemar akan melihat penampilan terbaru Saitama. Untuk mengikuti turnamen itu, dia menyamar sebagai Charanko yang tidak bisa mengikuti turnamen tersebut. Dalam penampilan barunya, Saitama mengenakan wig yang aneh. Tokoh berkepala botak itu pun mencoba wig itu dan kemudian melepaskannya.
One Punch Man Season 2 Ungkap Penampilan Baru Saitama

Dikutip dari ComicBook.com, tujuan Saitama di musim kedua One Punch Man sudah diketahui. Dia ingin menemukan lebih banyak tentang seni bela diri dan turnamen itu adalah kesempatan terbaiknya. Meskipun mengikuti turnamen sebagai orang lain itu melanggar aturan, Saitama hanya memikirkan tentang hadiah 3 juta yen di turnamen itu. Ini menyebabkan dua adegan lucu ketika dia sedang mengejar tujuan barunya tersebut. Yang pertama, dia memakai wig. Yang kedua, Saitama bertemu Garou tanpa menyadarinya dan Saitama langsung membuat Garou tersungkur hanya dengan sekali pukul.

Saitama membayar 3.000 yen untuk wig yang membuatnya mirip Charanko itu. Dia kemudian mencobanya di depan cermin. Genos yang melihatnya kemudian menghubungi Dr Kuseno. Kepada dokter itu, Genos memberitahu kondisi Saitama. Ternyata, Genos telah mengubungi Kuseno untuk membahas mengenai serat rambut palsu dan apakahn mereka bisa memasangnya di kulit.

Genos mengatakannya kepada Saitama dan segera membuat janji operasi. Namun, Saitama segera mengatakan kalau dia tidak berencana memakai wig itu selama hidupnya dan itu hanya untuk turnamen tersebut. Genos pun lega mendengarnya. Wig itu cukup lucu dan fans akan melihat bagaimana Saitama bergerak dengan wig itu untuk melawan para ahli seni bela diri.

One Punch Man Season 2 streaming di Hulu dan Crunchyroll. Musim ini disutradarai Chikara Sakurai untuk studio J.C. Staff. Yoshikazu Iwanami didapuk sebagai sutradara suara dan Chikashi Kubota berkontribusi terhadap desain karakter baru. Musim kedua ini dikabarkan akan berjalan hingga 12 episode.

One Punch Man season 2 mengisahkan tetang Saitama, yang menjadi pahlawan untuk bersenang-senang. Setelah tiga tahun melakoni pelatihan khusus, dia menjadi sangat kuat hingga dia bisa tidak terkalahkan. Nyatanya, dia terlalu kuat—bahkan musuh terkuatnya pun bisa dilumpuhkan hanya dengan satu pukulan. Sekarang, ramalan peramal hebat Madame Shibabawa tentang Bumi akan kiamat sepertinya bakal nyata dengan meningkatnya insiden yang melibatkan monster. Bersama Genos, muridnya yang setia, Saitama memulai tugas resmi pahlawannya sebagai anggota Asosiasi Pahlawan, sementara Garou—yang terpesona oleh monster—muncul.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8654 seconds (0.1#10.140)