Tiket Presale Konser Backstreet Boys Hanya Dijual 24 Jam

Rabu, 08 Mei 2019 - 22:37 WIB
Tiket Presale Konser Backstreet Boys Hanya Dijual 24 Jam
Tiket Presale Konser Backstreet Boys Hanya Dijual 24 Jam
A A A
JAKARTA - Penyelenggara konser Backstreet Boys DNA World Tour 2019 di Jakarta, Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment mengumumkan secara resmi harga serta tanggal penjualan tiket konser yang akan berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada 26 Oktober tersebut.

Harga tiket terendah yakni kategori biru akan dibanderol Rp950.000. Sementara seluruh tiket presale dijual secara online dan eksklusif di situs backstreetboys.com selama 24 jam pada 9 Mei yang dimulai pukul 10.00. Sedangkan penjualan tiket untuk umum akan dimulai pada 10 Mei pukul 10.30 di traveloka.com atau melalui aplikasi selulernya.

"Kami sangat senang mengumumkan kerjasama kami dengan Traveloka dalam BSB DNA World Tour 2019 di Jakarta. Melihat respons positif yang kami terima pada pengumuman pertama mengenai kedatangan band ini, kami imbau bagi para fans BSB untuk membeli lebih awal pada saat presale yang akan hanya dibuka selama 24 jam di situs backstreetboys.com," jelas CEO of TEM, Samantha Tzovolos.

Marketing Director of PK Entertainment, Harry Sudarma menambahkan, Backstreet Boys merupakan boyband terpopuler di dunia yang telah menjual lebih dari 100 juta keping dan pada awal tahun ini, album mereka yang bertajuk DNA sukses merajai tangga album No.1 di Billboard.

"Jadi bagi para fans jangan sampai melewatkan pertunjukan langsungnya dengan hits-hits sepanjang masa yang telah bertahan lebih dari 20 tahun. Ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan," sambung Harry.

Sebagai informasi, DNA World Tour dilangsungkan menyusul rilis album terbaru Backstreet Boys bertajuk DNA, yang merupakan studio album ke-10 dari boy band yang beranggotakan AJ McLean, Howie Dorough, Nick Carter, Kevin Richardson, dan Brian Littrell.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4287 seconds (0.1#10.140)