10 Daftar Pemeran Film Ipar Adalah Maut, Deva Mahenra Jadi Tukang Selingkuh

Selasa, 25 Juni 2024 - 21:40 WIB
loading...
A A A

4. Alesha Fadillah sebagai Raya


Alesha Fadillah memerankan Raya, putri Nisa dan Aris yang polos dan ceria. Raya digambarkan sebagai anak yang ceria dan penuh kasih sayang. Ia menjadi korban dari konflik pernikahan orang tuanya dan harus belajar untuk memahami situasi yang sulit ini.

5. Dewi Irawan sebagai Asri


Dewi Irawan berperan sebagai Asri, ibu Nisa dan Rani. Asri digambarkan sebagai sosok ibu yang penyayang dan ingin melindungi anak-anaknya. Namun, ia juga terjebak dalam dilema saat mengetahui perselingkuhan Aris dan Rani.



6. Devina Aureel sebagai Manda


Devina Aureel berperan sebagai Manda, sahabat Nisa yang setia dan selalu mendukungnya. Manda digambarkan sebagai sosok yang bijaksana dan selalu memberikan nasihat kepada Nisa saat ia mengalami masa-masa sulit.

7. Asri Welas sebagai Esti


Asri Welas berperan sebagai Esti, asisten rumah tangga Nisa dan Aris. Esti digambarkan sebagai sosok yang kocak dan humoris, namun juga setia dan peduli kepada keluarga Nisa.

8. Nyimas Ratu Rafa sebagai Septi


Nyimas Ratu Rafa berperan sebagai Septi, teman Rani yang selalu mendukungnya. Septi digambarkan sebagai sosok yang ambisius dan licik, dan ia membantu Rani dalam rencananya untuk mendapatkan Aris.

9. Akbarry Noor sebagai Robby


Akbarry Noor berperan sebagai Robby, mantan kekasih Nisa. Robby digambarkan sebagai sosok yang masih mencintai Nisa dan ingin kembali bersamanya.

10. Nayra Kanaya sebagai Rani Muda


Nayra Kanaya berperan sebagai Rani muda, adik Nisa saat masih kecil. Munculnya Rani muda dalam beberapa adegan film ini menghadirkan kilas balik masa lalu yang penting untuk memahami karakter dan hubungan antartokoh.



Sementara itu, berdasarkan kisah nyata, Ipar Adalah Maut bercerita tentang Nisa bertemu dengan Aris, dengan kepribadian yang memesona. Pernikahan mereka tampak seperti dongeng yang sempurna, terutama setelah kelahiran anak pertama, Raya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)
pixels