alexametrics

Priyanka Chopra Sudah Tak Sabar Ingin Punya Anak dari Nick Jonas

loading...
Priyanka Chopra Sudah Tak Sabar Ingin Punya Anak dari Nick Jonas
Priyanka Chopra sudah tidak sabar untuk bisa memulai berkeluarga dan memiliki anak dari pernikahannya dengan Nick Jonas yang digelar lima bulan yang lalu. (Fox News)
A+ A-
LOS ANGELES - Pernikahannya dengan Nick Jonas pada lima bulan lalu membuat Priyanka Chopra sudah tidak sabar ingin segera menimang anak. Namun, Priyanka dan Nick sepertinya harus menanti karena sampai sekarang Priyanka belum hamil.

Meski begitu, Priyanka mengatakan, dia tidak mau memaksakan keinginan itu. Dia sadar, anak adalah anugerah dari Tuhan.

“Ya, selalu. Saya selalu ingin (punya anak). Saya kira, kapan pun Tuhan ingin itu terjadi,” kata Priyanka kepada E! News.



Menurut Priyanka, keinginan punya anak itu sudah ada sejak dia belum menikah. Dengan usianya yang kini menginjak 36 tahun, aktris asal India itu mengakui, teman-temannya sudah banyak yang menikah dan punya anak. Itulah yang membuatnya segera ingin punya anak.

“Ada beberapa orang teman saya yang sudah punya bayi sekarang dan saya seperti ‘Ya, Tuhan, saya harus bisa menyamai mereka!’” ujar Priyanka yang dikutip Bang Showbiz.

Baik Priyanka dan Nick sudah sering terbuka tentang keinginan mereka untuk punya anak. Bahkan, Nick, 26, sudah terang-terangan ingin segera menjadi seorang ayah.

“Saya jelas ingin menjadi seorang ayah nanti. Saya kira itu adalah impian yang sebenarnya, dan saya merasa saya terlalu cepat dewasa. Dengan itu, kalian bisa melihatnya dengan dua cara, kalian bisa bilang ini tidak adil, atau kalian bisa mengatakan ini telah memberikan saya perspektif yang sebenarnya di usia dini. Dan, saya sudah melihat banyak kehidupan di usia dini dan saya harap saya mampu membaginya dengan seorang anak saya sendiri nanti,” papar Nick.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak