alexametrics

Batal Umrah Bareng, Keluarga Si Doel Gelar Buka Puasa di Dua Masjid

loading...
Batal Umrah Bareng, Keluarga Si Doel Gelar Buka Puasa di Dua Masjid
Keluarga besar Si Doel The Movie akan menggelar buka puasa bersama masyarakat di dua masjid berbeda. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Gebrakan berbeda dilakukan rumah produksi Falcon Pictures dalam mempromosikan film terbaru mereka, Si Doel The Movie 2. Apabila pada film pertama, gala premier dilakukan di Amsterdam, kali ini mereka bakal melakukan buka puasa bersama fans di dua lokasi berbeda, yakni Masjid Agung Al Barkah, Bekasi pada 18 Mei dan Masjid Raya Al Azhom, Tangerang, 21 Mei.

Bukan hanya menggelar buka puasa bersama, keluarga Si Doel The Movie 2 juga akan membagikan hadiah, satu di antaranya tiket gratis premiere film Si Doel The Movie 2. Konsep yang dihadirkan pun senyaman dan seintim mungkin. Hal itu dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus promo film baru kepada masyarakat yang akan memeriahkan libur lebaran.

"Kita punya rencana ada dua kegiatan besar, yaitu 18 dan 21 Mei, akan buka bersama yang menargetkan masing-masing masjid ada 3.000 jadi total di dua masjid ada 6.000 orang," ungkap Rano Karno di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5) malam.



Rano Karno sebagai pemeran utama Si Doel, mengatakan, awalnya sempat terpikir konsep atau ide untuk memberikan hadiah berupa umrah kepada pemain dan rekan media melanjutkan ide spektakuler menggelar gala premier di Amsterdam. Akan tetapi karena di Saudi Arabia tak ada bioskop, wacana tersebut urung diwujudkan dan dibuatlah format berbeda yang dilakukan di dua masjid.

"Tadinya mau umrah, berhubung di Saudi enggak ada bioskop di sana, jadi enggak bisa premier kayak waktu di Amsterdam, Belanda. Ya sudah kita bikin format beda dengan dua masjid ini semoga enggak mengurangi esensi saat bulan Ramadan," tukas Rano Karno.

Rombongan pemain Si Doel The Movie saat acara nanti akan datang langsung ke dua masjid tersebut. "Untuk konsep acaranya, nanti bukber ini ada games, ada banyak hadiah yang kita berikan. Kita di sana akan hadir mulai 16.30 WIB sudah di sana dan kita akan buka puasa dan beberapa games. Kemudian memberikan hadiah. Selain t-shirt, kita menyediakan tiket Si Doel premiere 25 Mei," terang Rano.

Pemain Si Doel The Movie 2 lainnya, Maudy Koesnadi pun mengungkapkan bahwa acara ini spesial banget, karena penggemar Si Doel bisa bertemu langsung dengan pemain sekaligus menjalin silaturahim untuk menghapus kerinduan mereka semua.

"Ini spesial banget, Si Doel melalui perjalanan panjang berusaha memberikan hal spesial setiap comeback. Ini membuka kesempatan langsung bertemu keluarga Si Doel langsung di mana biasanya interaksinya hanya melalui media sosial, kali ini ketemu langsung semua pemainnya," ucap wanita yang mengawali kariernya melalui ajang pemilihan Abang-None.

Istri pengusaha Erik Meijer ini mengungkapkan, jadwal promo film ini begitu padat, empat hari setelah lebaran mereka pun langsung bergerak untuk melakukan promo lagi ke berbagai daerah di Tanah Air. "Selain silaturahim, kita juga bisa siap-siap pas menyambut Si Doel 2 malam takbiran 4 Juni nanti dan empat hari setelah lebaran kita lanjut promo film ini lagi," papar Maudy.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak