alexametrics

Hari Ini, Taecyeon Resmi Selesaikan Program Wajib Militer

loading...
Hari Ini, Taecyeon Resmi Selesaikan Program Wajib Militer
Hari ini, Kamis (16/5/2019), Taecyeon telah resi selesai menjalani program wajib militernya. Dia menjadi anggota pertama 2PM yang menyelesaikan dinas militer. (KPopMap)
A+ A-
SEOUL - Taecyeon yang mendaftar wajib militer pada 4 September 2017, hari ini, Kamis (16/5/2019) telah resmi selesai menjalani wajib militer. Dia menjadi anggota pertama 2PM yang menyelesaikan dinas militer. Lebih dari 500 penggemar hadir untuk menunjukkan dukungan mereka untuk Taecyeon, dan diantara penggemar yang hadir merupakan orang asing.

Dilansir dari Koreaboo, selama pertemuannya dengan para wartawan yang hadir, Taecyeon menjelaskan betapa dia sangat merindukan anggota 2PM lainnya.

"Saya tidak bisa tetap berhubungan dengan dua anggota (Jun.K dan Wooyoung) di militer. Saya akan bertemu dengan Nichkhun nanti. Saya memang melihat Chansung selama pelayanan saya. Para anggota sering datang berkunjung. Junho begitu sibuk dengan drama dan turnya sehingga dia tidak datang sekali pun," kata Taecyeon.



"Saya merindukan anggota 2PM. Ada 2 anggota di militer sekarang tapi saya sangat merindukan yang lain. Saya berharap semua anggota tercinta kita bisa segera berkumpul dan memamerkan citra keren kita," lanjutnya.

Taecyeon juga menunjukkan penghargaannya kepada semua penggemar yang hadir dengan menyediakan truk kopi untuk mereka. Anggota 2PM lainnya yaitu Chansung tak lupa merayakan kembalinya Taecyeon di Twitter. Dia mengatakan "Taekini-hyung ada di sini !!!" tulis Chansung.

Tak hanya merayakan di Twitter, rupanya Chansung juga pergi menemui Taecyeon secara langsung. Taecyeon menerima pujian tinggi untuk etos kerjanya di militer. Dia juga telah menerima pujian atas dedikasinya kepada Korea, karena dia menerima operasi untuk memperbaiki kondisi punggungnya yang buruk sehingga dia dapat melayani dalam tugas aktif.

Sementara, awal pekan ini, agensi baru Taecyeon, yaitu 51K, mengkonfirmasi bahwa dia akan terus mempromosikan secara aktif baik sebagai aktor maupun dengan 2PM, meskipun dia meninggalkan JYP Entertainment.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak