alexametrics

Burger King Kampanyekan The Best Whopper Ever saat Ramadhan

loading...
Burger King Kampanyekan The Best Whopper Ever saat Ramadhan
Menu makanan berbuka puasa di Indonesia yang beragam menginspirasi Burger King meluncurkan kampanye memperkenalkan The Best Whopper Ever selama Ramadhan. (Dok. Burger King)
A+ A-
JAKARTA - Saat berbuka puasa, tradisi menu makanan di Indonesia lebih beragam. Hal tersebut menginspirasi Burger King meluncurkan kampanye untuk membuat orang berpikir tentang berbuka puasa dengan berbagi. Hal tersebut dilakukan untuk kembali memperkenalkan The Best Whopper Ever.

Beberapa hari sebelum eksperimen ini, sebuah teaser meluncur di Instagram untuk memberitahu orang-orang bahwa pada bulan ketika semua orang memperbaiki diri mereka, Burger King berpartisipasi dengan memperkenalkan The Best Whopper Ever! Kegembiraan pengguna media sosial tidak tertahan dan pada hari peluncurannya mereka berbaris untuk mencoba The Best Whopper Ever!

The Best Whopper Ever dikemas secara berbeda—tapi ketika orang membuka kotak kemasannya, mereka menyadari tidak ada perbedaan dalam produk. Itu adalah Whopper yang sama yang dinikmati orang sepanjang tahun, karena Burger King telah memberikan yang terbaik sepanjang tahun untuk tamu—tidak hanya membatasi diri mereka pada bulan Ramadhan ini.



“The Best Whopper Ever ini sebenarnya adalah Whopper yang bisa dinikmati sepanjang tahun. Di bulan baik ini, ketika semua orang mencoba jadi versi terbaiknya, jangan lupa kalau sebenarnya kita bisa tetap berbuat yang terbaik sepanjang tahun,” papar juru bicara Burger King Indonesia.

The Best Whopper Ever disajikan dalam kotak kemasan premium, yang membuat orang semakin penasaran untuk mengetahui apa berbeda dengan Whopper yang baru. Begitu orang membuka kotak, mereka memiliki momen kebenaran.

“Kampanye ini merayakan esensi kebaikan yang sangat relevan di bulan suci ini. Kami berharap dalam kehidupan sehari-hari yang sibuk, kami semua dapat mengingat untuk menjadi yang terbaik, sepanjang tahun,” ujar Chief Marketing Officer Burger King Indonesia Aaron Tang.

Setiap hari, lebih dari 11 juta pengunjung mengunjungi restoran Burger King di seluruh dunia. Mereka melakukannya karena restoran ini dikenal menyajikan makanan berkualitas tinggi, enak, dan terjangkau. Didirikan pada tahun 1954, Burger King adalah restoran makanan cepat saji terbesar kedua di dunia. Burger King Indonesia membuka restoran pertamanya pada tahun 2007 di Jakarta dan sekarang melayani 60 juta tamu dan menggandakan ukuran bisnisnya melalui pertumbuhan dari 50 menjadi 130 restoran di dalam lebih dari 20 kota di Indonesia dalam dua tahun.

Burger King percaya setiap tamu adalah raja. Karenanya, mereka ingin menyajikan makanan terbaik untuk para tamu dan membangun tim yang hebat dan membanggakan untuk melayani para tamu dan berinovasi. Sejak tahun 1957, restoran Burger King memiliki burger panggang yang dikenal dengan sebutan WhopperSandwich, dan berkomitmen untuk memberikan tamu burger berkualitas tinggi dengan rasa panggangan yang otentik.
(alv)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak