alexametrics

Sensasi Roti Bakar Arang yang Bikin Kaum Milenial Ketagihan

loading...
Sensasi Roti Bakar Arang yang Bikin Kaum Milenial Ketagihan
Roti Bakar dengan pembakaran menggunakan arang memberi cita rasa yang berbeda. Apalagi jika varian rasanya beragam. Tentu bikin kaum milenial ketagihan. Foto/Istimewa.
A+ A-
BOGOR - Traveling ke Kota Bogor tidak lengkap jika tidak mencicipi kuliner khas Kota Hujan tersebut. Menariknya, beragam makanan tradisional hingga modern bisa dijumpai dengan mudah di Bogor. Masing-masing tempat menawarkan kelebihannya.

Bagi mereka yang ingin menikmati makanan ringan seperti roti bakar, ayam geprek dengan harga terjangkau misalnya, bisa mengunjungi D'Savor di Jl. Raya H. Andi Hakim No. 7. Ada juga ragam minuman yang cocok untuk kaum milenial, seperti Kopi, Ice Bland, Milkshake dan masih banyak lagi.

Salah satu menu favorit yang menjadi unggulan dari tempatnya adalah Roti Bakar dengan berbagai varian rasa, seperti roti bakar manis dengan menu roti bakar coklat keju dan roti bakar asin dengan menu roti bakar smoke beef telur keju, semua disajikan tentu dengan olahan yang berbeda.



Sementara menu lainnya yang tak kalah menarik, roti bakar yang dikombinasikan dengan ragam variasi, seperti disajikan dengan telur, keju, marshmallow, dan nutella.

"Kita memakai racikan sendiri dengan garansi rasa yang enak karena membakarnya menggunakan arang, terkadang jika proses membuat roti dengan gas, membuat roti tidak tahan lama, membuatnya lebih mudah lembek tentu akan menghilangkan khas rasanya," kata Bambang Rusdi pemilik D’Savor. (Baca juga: Segarkan Tenggorokan Saat Berbuka Puasa dengan Es Nata Milk).

Jika roti dibakar menggunakan arang, roti yang dibakar akan tahan lebih lama, dan tekstur tidak akan berubah. Itu salah satu kelebihan dari roti bakar. Bagi menikmat kopi, ada kopi Nusantara, kurang lebih ada 6 jenis kopi yang tersedia, mulai Aceh Gayo, Kintamani, Sidikalang, mandailing dengan jenis robusta dan arabica. Harga yang ditawarkan mulai Rp5 ribu hingga Rp22 ribu dan untuk makanan berat, berkisar antara Rp9 ribu sampai Rp29 ribu.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak