Materi Album Baru Sudah Tuntas, The Offspring Belum Dapat Label

Minggu, 02 Juni 2019 - 07:18 WIB
Materi Album Baru Sudah Tuntas, The Offspring Belum Dapat Label
Materi Album Baru Sudah Tuntas, The Offspring Belum Dapat Label
A A A
GARDEN GROVE - The Offspring, band punk rock asal California, Amerika Serikat, dikabarkan telah menuntaskan album baru atau album kesepuluh mereka. Tentu ini penantian yang cukup panjang, pasalnya Dexter Holland kali terakhir merilis album pada 2012, yakni Days Go By. Sayangnya, para penggemar mereka masih harus bersabar lagi untuk bisa menikmati album anyar The Offspring ini.

"Saya sedang membuat prediksi. Kami sudah memiliki rekaman yang sudah diselesaikan. Kami sedang mencari pendistribusi, kami mencari label rekaman, dan setiap kali saya mengatakan sesuatu, itu akan menekan kembali, dan bahkan saat saya tidak mengatakan apapun," tutur gitaris Kevin "Noodles" Wasserman kepada stasiun radio Rock 102.1 KFMA.

Saat ini, The Offspring, sebagaimana yang diungkapkan Noodles, sudah memiliki 12 lagu yang sudah mereka siapkan. Namun, Noodles bersama sang vokalis, Dexter masih belum memutuskan bagaimana nanti album baru mereka ini diluncurkan.

(Baca juga: The Offspring Rampungkan Penggarapan Album Baru )

Beberapa bulan lalu, Dexter ketika diawancarai majalah Kerrang! mengenai album baru The Offspring, dia mengungkapkan jika tidak benar-benar tahu bagaimana menggambarkannya.

"Saya kira itu punk rock, tapi kemudian kami melemparkan beberapa lagu yang tidak biasa Anda prediksi. Kami punya banyak hal yang sangat cepat di sana, ditambah beberapa hal yang mungkin tidak Anda harapkan dari kami," ungkap vokalis berusia 53 tahun itu.

Dexter menegaskan bahwa The Offspring belum memiliki naungan label rekaman mana pun, dan sedang mencari berbagai pilihan tentang bagaimana membuat musik-musik baru tersedia untuk para pendengar.

Sebelumnya, The Offspring sempat memperdengarkan lagu barunya It Won't Get Better untuk kali pertama dalam penampilan mereka di Juni 2018. Sedangkan single terakhir Coming For You sudah mereka rilis pada 2015.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0303 seconds (0.1#10.140)