Keluarga Besar Ada di Jakarta, Zaskia Sungkar Tak Mudik ke Mana-Mana

Senin, 03 Juni 2019 - 08:30 WIB
Keluarga Besar Ada di Jakarta, Zaskia Sungkar Tak Mudik ke Mana-Mana
Keluarga Besar Ada di Jakarta, Zaskia Sungkar Tak Mudik ke Mana-Mana
A A A
JAKARTA - Berbeda dengan selebritas lainnya yang mudik ke kampung halaman, Zaskia Sungkar memilih untuk menjalani Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 2019 di Jakarta. Hal ini tak lain karena sang suami, Irwansyah merupakan asli Jakarta, sehingga keduanya pun merayakan Lebaran di Jakarta.

"Jakarta. Suami kan asli Betawi. Jadi kampungnya di sini," tegas Zaskia Sungkar mengenai bakal menghabiskan momen Lebaran di mana tahun ini.

Selain karena sang suami asli Jakarta, diakui kakak kandung Shireen Sungkar ini keluarga besarnya juga sudah menetap di Jakarta. Karena itu, Lebaran kali ini Zaskia tidak menjalani tradisi mudik seperti kebanyakan orang ketika Lebaran tiba.

"Keluarga sudah kumpul di Jakarta semua. Jadi enggak mudik sih," kata wanita kelahiran Jakarta, 22 Desember 1990.

Sementara, saat Lebaran, Zaskia yang ditinggal asisten rumah tangga mudik mengakui tidak mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan, dirinya cukup menikmati momen berdua bersama suami hingga membersihkan rumah berdua.

"Justru nikmatnya tuh dikasih waktu benar-benar cuma dikasih waktu berdua sama suami. Bersih-bersih bareng itu seru tau, nikmati aja. Jadi kita juga bisa ngehargain ternyata secapek ini lho dia (asisten rumah tangga), jadi kita harus hargai bantuannya," pungkas Zaskia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6033 seconds (0.1#10.140)