alexametrics

Lembah Gardena Lombok Jadi Pilihan Favorit Libur Lebaran

loading...
Lembah Gardena Lombok Jadi Pilihan Favorit Libur Lebaran
Lembah Gardena di Lombok bisa menjadi tempat favorit untuk menikmati libur Lebaran. panorama alam hijau, lengkap dengan deretan pohon membuat tempat ini begitu indah. Foto/Istimewa.
A+ A-
LOMBOK - Libur Lebaran atau mereka yang mudik ke Lombok, jangan lupa mampir ke Wisata Lembah Gardena. Sempat terpuruk akibat gempa, Pulau Seribu Masjid ini sudah mulai bangkit dengan mengembangkan sejumlah destinasi anyar. Salah satunya Wisata Lembah Gardena.

Kawasan wisata ini di Desa Bilebante, Kecamatan Lombok Tengah ini bisa dilalui dengan menggunakan motor maupun kendaraan roda empat dengan memakan waktu sekitar 25 menit dari Mataram.

Ekowisata jadi konsep andalan di Lembah Gardena. Hanya bermodal tiket masuk Rp5.000 atau Rp2.000 untuk anak-anak, Anda sudah bisa menikmati keindahan destinasi yang juga memiliki kolam renang, spot selfie, dan tempat ibadah ini.



Seperti dikutip Travelingyuk, begitu menjejakkan kaki, Anda akan langsung disambut panorama alam hijau, lengkap dengan deretan pohon dan tanaman cantik. Ada juga gerbang mini bertuliskan Wisata Alam Lembah Gardena yang kerap jadi tempat favorit pengunjung untuk berfoto.

Spot foto lain hadir dalam bentuk love alias simbol cinta yang pas dijadikan tempat berfoto, terutama bagi Anda yang datang bersama pasangan. Meski simpel, suasananya akan terasa romantis. Apalagi ditambah dengan kesegaran tanaman serta pepohonan di sekitarnya.

Anda tak perlu khawatir meninggalkan salat selama berada di Lembah Gardena, sebab wisata Lombok ini menyediakan mushola. Bangunannya sendiri cukup unik, dihiasi alang-alang sehingga menciptakan kesan natural, seolah menyatu dengan alam di sekitarnya. Bagi Anda yang ingin bermain air, tempat ini juga memiliki fasilitas kolam renang. Puaskan diri merasakan sensasi segar di tengah hamparan tanaman asri. Dijamin bakal menyenangkan, apalagi jika kalian berkunjung bersama teman.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak