Baek Hyun EXO Akhirnya Akan Segera Luncurkan Album Solo Perdana

Selasa, 11 Juni 2019 - 02:25 WIB
Baek Hyun EXO Akhirnya Akan Segera Luncurkan Album Solo Perdana
Baek Hyun EXO Akhirnya Akan Segera Luncurkan Album Solo Perdana
A A A
SEOUL - Salah satu member boyband EXO, Baek Hyun akan merilis album solo perdananya pada pertengahan Juli mendatang. Baek Hyun akan menjadi anggota EXO kedua yang melakukan debut solo setelah Chen.

Chen sendiri merilis mini album pertamanya dengan judul lagu Beautiful Goobye pada April 2019. Meski demikian, ini bukan karya pertama Baek Hyun di industri musik. Sebelumnya, dia telah merilis dan sukses dengan banyak lagu kolaborasi.

Dilansir dari Koreaboo, Baek Hyun sebelumnya telah sukses berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama seperti Suzy melalui lagu Dream, K Will dengan lagu The Day, Soyou lewat Rain dan Loco melalui Young. Hasilnya, para penggemar telah menunggu debut solonya yang akan datang.

Bahkan, sejak Heechul menyebutkan video musik Baek Hyun sedang syuting di Hackinssa Crew, penggemar menjadi gila dengan spekulasi tentang EXO atau CBXcomeback atau bahkan debut solo. Dan meskipun ternyata Heechul bahkan tidak berbicara tentang EXO sama sekali, penggemar terus meminta debut solo Baek Hyun.

Dan kini permintaan para penggemar itu telah menjadi kenyataan. Sementara itu, EXO juga akan secara aktif mempromosikan pada Juli dengan merilis unit album Chanyeol dan Sehun's, serta konser mendatang EXO. Dengan tambahan album solo Baek Hyun, Juli diharapkan menjadi bulan EXO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6481 seconds (0.1#10.140)