alexametrics

Acara Edukatif Turut Warnai Gelaran Jakarta Property Expo

loading...
Acara Edukatif Turut Warnai Gelaran Jakarta Property Expo
Ketua AREBI DKI Jakarta, Clement Francis mengungkapkan jika Jakarta Property Expo tahun ini akan menghadirkan konsep yang lebih segar ketimbang tahun sebelumnya / Ilustrasi pameran properti (Dok. SINDOnews)
A+ A-
JAKARTA - Kalangan pelajar/mahasiswa, profesional dan umum bakal memperoleh banyak hal tentang properti dalam eksibisi tahunan berbagai jenis properti terbesar di Jakarta, yakni Jakarta Property Expo 2019, yang akan berlangsung di Mall Taman Anggrek pada 3-8 September 2019.

Dalam kegiatan tahunan yang diprakarsai AREBI DKI Jakarta ini menghadirkan beragam acara menarik dan edukatif seputar properti, termasuk talkshow, seminar dan workshop dari berbagai ahli yang ditujukan kepada pelajar/mahasiswa, profesional dan umum.

Mengusung tema Property & Better Living Expo, Ketua AREBI DKI Jakarta, Clement Francis mengungkapkan jika Jakarta Property Expo tahun ini akan menghadirkan konsep yang lebih segar ketimbang tahun sebelumnya.



"Mayoritas peserta merupakan property developer akan ada juga pameran dari berbagai aspek pendukung kebutuhan pendukung properti seperti furnitur, dekorasi pernak pernik pengisi rumah dan lain-lain," ujar Clement Francis dalam keterangan resminya yang diterima SINDO di Jakarta, Selasa (18/6).

Clement juga mengatakan jika acara ini turut didukung dengan serangkaian acara pendukung menarik dan edukatif seputar properti, sehingga akan banyak talkshow, workshop dan seminar dari berbagai pakarnya.

Bukan hanya itu, berbagai promo dan diskon menarik akan dihadirkan baik dari developer maupun banking (TBA) yang akan turut serta meramaikan. AREBI DKI berdiri tahun 2006.

Sebelum menggelar Jakarta Property Expo, AREBI (Asosiasi Real Estate Broker Indonesia) DKI Jakarta, yang berdiri sejak 2006, sukses menghelat pameran properti akbar tahun lalu di Kota Kasablanka, Jakarta, dengan menggandeng puluhan developer property ternama di Indonesia.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak