Army Gelar Tur Napak Tilas Jimin dan Jungkook BTS di Busan

Rabu, 19 Juni 2019 - 12:30 WIB
Army Gelar Tur Napak Tilas Jimin dan Jungkook BTS di Busan
Army Gelar Tur Napak Tilas Jimin dan Jungkook BTS di Busan
A A A
BUSAN - BTS baru-baru ini menyelesaikan temu penggemar dalam rangka hari jadi mereka yang ke-6 dengan tajuk BTS 5TH Muster Magic Shop di Busan pada 15—16 Juni. Lokasi pertemuan penggemar ini sangat istimewa karena Busan merupakan kota asal member BTS yakni Jungkook dan Jimin.

Kehadiran BTS disambut dengan tangan terbuka di Kota Busan yang menyambutnya dengan menerangi kota dengan warna ungu. Sehubungan dengan acara ini, juga telah dilaporkan bahwa hotel-hotel di sekitar venue mencapai tingkat pemesanan tertinggi. Seorang perwakilan dari salah satu hotel menyatakan bahwa mereka telah menjual 150 kamar dan 30% dari mereka adalah wisatawan.

"Kami telah menyelesaikan penjualan 150 kamar dan menemukan bahwa 30% dari mereka adalah wisatawan asing," papar Perwakilan hotel di Busan seperti dilansir dari Koreaboo.

Selain itu, para penggemar juga telah membuat tur mereka sendiri, Tur Kkookmin (Jungkook + Jimin). Komite Warga Geumsahoedong-dong, tempat Jimin menghabiskan masa kecilnya, juga memasang spanduk di daerah itu, memberi selamat kepada BTS atas kinerja mereka dan menyatakan betapa bangganya mereka terhadap putra mereka, Jimin.

"Aku ingin bersamamu melalui segalanya. Selamat datang BTS Army. Putra bangga Geumsahoedong-dong, kami mencintaimu Jimin! Komite Warga Geumsahoedong-dong," tulis seorang netizen.

“Putra Keumjeong, BTS Jimin, selamat atas kinerja ulang tahun 6 Anda. Kami mencintaimu Jimin! Komite Warga Keumjeong," tulis lainnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0956 seconds (0.1#10.140)