Pelita Air Apresiasi Pelanggan Setia dengan Program Loyalitas Berhadiah BMW dan PASflix

Jum'at, 12 Juli 2024 - 05:30 WIB
loading...
A A A
Peluncuran PASflix, Layanan Inflight Entertainment Eksklusif bagi Pelanggan

Dalam acara Pelita Air Exclusive Launch ini, Pelita Air juga meluncurkan PASflix, sebagai inovasi terbaru layanan inflight entertainment eksklusif bagi pelanggan. PASflix merupakan bentuk penyegaran dan penyempurnaan dari Starlight, yang sebelumnya menjadi layanan inflight entertainment andalan Pelita Air.



“Melihat tren yang ada, kami ingin agar Pelita Air senantiasa relevan dengan perkembangan yang terjadi. Hadirnya PASflix merupakan bentuk penyegaran dari layanan inflight entertainment terdahulu kami. PASflix tercipta karena kami ingin memberikan hiburan yang lengkap dan eksklusif bagi seluruh pelanggan setia Pelita Air,” ungkap Asa Perkasa.

PASflix merupakan hasil kolaborasi Pelita Air dengan PT Dua Surya Dinamika (DSD), yang juga telah mendukung Pelita Air dalam menghadirkan layanan Wi-Fi on board di seluruh pesawat Pelita Air.

"PASflix merupakan aplikasi hiburan penerbangan eksklusif yang dibuat khusus untuk Pelita Air. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, PASflix dapat digunakan sebelum dan sesudah dilakukannya penerbangan. PASflix juga tersedia di seluruh rute penerbangan Pelita Air tanpa batasan minimum durasi terbang. Ke depannya PASflix akan disiapkan untuk menjadi media komunikasi Pelita Air dengan seluruh pelanggan setianya," kata Head of Product & IT DSD Hanesh Nandwani.

Hanesh menambahkan, PASflix juga hadir dengan menawarkan pengalaman baru kepada pelanggan yakni dengan menghadirkan beragam fitur dan konten menarik, diantaranya yaitu tayangan film terkini, trailer, mini series, sinema elektronik hingga tayangan berita. Tidak hanya itu, melalui PASflix, pelanggan juga dapat mengajak putra-putrinya untuk bermain games, membaca artikel menarik, mendengarkan lagu, siaran radio, serta podcast favorit mereka saat penerbangan.

Program High Spender Pelita Air

Program High Spender memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Pelita Air untuk memenangkan 1 unit mobil BMW 218i, motor Vespa LX125 I-GET, dan travel voucher senilai 15 Juta Rupiah.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)