Aldi Maldini Ungkap Kemungkinan Reunian dengan Coboy Junior

Sabtu, 29 Juni 2019 - 16:36 WIB
Aldi Maldini Ungkap Kemungkinan Reunian dengan Coboy Junior
Aldi Maldini Ungkap Kemungkinan Reunian dengan Coboy Junior
A A A
JAKARTA - Sejak 2017, boy band Coboy Junior (CJR) memang sudah dinyatakan bubar. Namun, bukan tidak mungkin grup yang beranggotakan Alvaro Maldini Siregar, Teuku Rizky Muhammad dan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan itu akan melakukan reuni atau comeback.

Hal tersebut sebagaimana terungkap dari pernyataan salah satu penggawanya, Alvaro Maldini atau yang dikenal Aldi Maldini. Ketika berkunjung ke Gedung SINDO, Jakarta, baru-baru ini, Aldi mengungkapkan kabar tentang boy band yang melambungkan namanya tersebut.

Aldi tidak menampik jika CJR akan comeback di panggung hiburan Tanah Air. Bahkan, dia bersama dua rekannya yang lain sempat melakukan pembicaraan tentang CJR. Meskipun perbincangan tersebut masih belum ditindaklanjuti apakah akan serius dilakukan atau tidak.

"Kemarin ngumpul sama anak CJR, karena hanya ingin bertemu saja. Untuk ngomong proyek enggak, dan sempat ada lah obrolan yang bukan serius, bercanda kayak, 'Mungkin enggak kita balik lagi, ya kayak gitu-gitu lah'. Ada pembicaraan itu," ungkap pria kelahiran Jakarta, 14 April 2000 itu.

Menurut Aldi, untuk kembali bergabung dalam CJR seperti terasa cukup sulit. Alasannya, ketiganya saat ini sibuk dengan urusannya masing-masing, dan memang juga belum saatnya untuk bereuni kembali, mungkin setelah 5-6 tahun mendatang.

"Untuk saat ini enggak diseriusin, emang karena lagi pada di zona masing-masing. Iqbal dengan film barunya, dia dan gue sekarang mau buka usaha ya. Jadi banyak yang sudah memiliki kesibukan masing-masing, tapi kalau nanti semuanya sudah berjalan baik kalau mau gabung ya enggak ada yang tau sih," terang Aldi.

Aldi pun menilai bahwa teman-temannya di CJR tidak pernah berubah. "Enggak ada perubahan, sama saja kayak dulu anak-anak saat pertama kali ketemu mereka," kata Aldi yang hadir di Gedung SINDO untuk mempromosikan film terbaru yang dibintanginya Say I Love You.

Sebagaimana diketahui, CJR saat kali pertama berdiri 23 Juli 2011, memiliki empat orang anggota. Selain mereka bertiga, terdapat nama Bastian Bintan Simbolon. Sayangnya, dalam perjalanannya, Bastian resmi meninggalkan CJR pada Februari 2014.

Selama enam tahun (2011-2017) aktif di jagat musik Tanah Air, CJR sukses melepas banyak single, dan dua buah album, yakni CJR (2013) dan Lebih Baik (2015). Selain itu, mereka juga pernah bermain dalam sejumlah film layar lebar, dan salah satu yang paling dikenang adalah Coboy Junior The Movie (2013).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5812 seconds (0.1#10.140)