Film Parasite Asal Korea dibuat Versi Hollywood

Sabtu, 06 Juli 2019 - 20:30 WIB
Film Parasite Asal Korea dibuat Versi Hollywood
Film Parasite Asal Korea dibuat Versi Hollywood
A A A
SEOUL - Parasite, film Korea Selatan yang berhasil memenangkan Palme d'Or, penghargaan tertinggi di Cannes Film Festival dan sukses menjadi film box office di negaranya akan dibuat ulang atau remake oleh Hollywood.

Kabar ini pertama kali diungkap IndieWire, dimana CJ Entertainment yang merupakan distributor film Parasite sedang dalam pembicaraan awal untuk pembuatan ulang Parasite versi Hollywood.

IndieWire juga mengabarkan bahwa Parasite akan didistribusikan di Amerika Serikat, antara lain di Los Angeles dan New York pada Oktober mendatang.

"Sebagai pemenang Palme d'Or, dan juga sebagai film terbaru sutradara Bong Joon Ho, memang benar bahwa ada banyak minat pada film di luar negeri. Namun, tidak ada rencana konkret atau pembicaraan untuk remake," kata seorang sumber dari CJ Entertainment kepada OSEN seperti dilansir Soompi.

“Kami pikir (rumor ini menyebar) karena saat ini ada banyak minat dalam film Parasite. Sementara pembicaraan sedang berlangsung, tidak satu pun dari mereka yang membuahkan hasil," tambahnya. (Baca juga: Yuk, Nikmati Kopi Spesial Berdasarkan Zodiak ).

Parasite bercerita tentang Gi Taek (Song Kang Ho) dan keluarganya yang menganggur. Ketika putra sulungnya, Gi Woo (Choi Woo Shik) mulai mengajar putri seorang pria kaya (Lee Sun Gyun), kedua keluarga mulai berinteraksi dengan cara yang tidak terduga.

Sementara, hak mendistribusikan film ini ke luar negeri telah dijual ke 202 negara di seluruh dunia, termasuk, India, Afrika Selatan, Islandia, dan Bulgaria. Sedangkan Prancis menjadi wilayah internasional pertama yang merilis film di bioskop lokal.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5193 seconds (0.1#10.140)