Ferdi, Rumah Mode Mewah Buka Kafe Instagramable

Selasa, 09 Juli 2019 - 23:31 WIB
Ferdi, Rumah Mode Mewah Buka Kafe Instagramable
Ferdi, Rumah Mode Mewah Buka Kafe Instagramable
A A A
JAKARTA - Ferdi yang merupakan salah satu rumah mode dunia menghadirkan kafe pop up bernama Fendi Caffe, terletak di lantai lima department store ikonik Harrods. Tempat yang dibuka untuk pengunjung sepanjang Juli dan Agustus ini menawarkan serangkaian hidangan Italia yang telah dikreasikan dan bertemakan Fendi.

Pengunjung bisa menikmati biskuit berbentuk tas hingga kopi dan kue yang lengkap dengan hiasan logo F ganda ikon Fendi. (Baca juga: Film Joker Tidak Akan Ikuti Cerita Penjahat Ikonik DC di Komik ).

Dilansir Independent, bekerja sama dengan seniman visual, Fendi Caffe didesain untuk menciptakan pengalaman bersantap monokrom yang terinspirasi oleh rumah mode mewah tersebut. Hasilnya, tercipta sebuah restoran dengan interior Instagramable lengkap dengan dinding, meja, menu, piring, dan peralatan makan bermerek Fendi. Kafe ini juga menjadi rumah bagi Fendi Peekaboo Bar.

Pengunjung dapat sepenuhnya menyesuaikan tas Mini Peekaboo mereka sendiri. Pengujung juga dapat mencocokkan hingga tiga elemen gaya populer untuk membuat barang unik mereka sendiri.

Lebih dari 20 pilihan berbeda tersedia untuk badan tas, dengan 25 variasi pegangan dan tujuh tambahan untuk tali. Di kafe ini, pengunjung juga dapat melihat edisi ulang payet dari tas Baguette 1997 milik Silvia Venturini Fendi.

Sementara, dua pop up lainnya, Piazza Men's dan Heaven Shoes akan memamerkan aksesori musim gugur atau dingin pria 2019 hingga serangkaian sepatu wanita. Membuka kafe yang dipesan lebih dahulu tampaknya telah menjadi hal yang populer di kalangan perancang busana akhir-akhir ini. Pada Maret, Simon Porte Jacquemus membuka restoran Paris baru bernama Café Citron di Champs-Élysées di department store ikonik Galeries Lafayette.

Kafe itu didesain dengan meja dan kursi kayu sederhana, pohon lemon dan pot terakota besar dengan menu berupa puding berbentuk lemon dan hidangan Mediterania. Baru-baru ini, rumah mode mewah lainnya, Prada juga membuka toko roti bernama Marchesi 1824, di Mayfair, London.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7321 seconds (0.1#10.140)