Aaliyah Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Letakkan Foto Adjie Massaid di Kursi Keluarga

Sabtu, 20 Juli 2024 - 12:00 WIB
loading...
A A A
Thariq sempat membacakan surat Al Ikhlas seorang diri yang dilanjutkan dengan calon istrinya yang membacakan surat Al Falaq dan An Nas. Setelah pengajian, rencananya pasangan ini akan menggelar siraman di hari yang sama.



Di sisi lain, acara pengajian dan siraman biasanya menjadi acara terakhir sebelum prosesi ijab kabul berlangsung bagi calon pengantin. Sehingga hal ini menandakan bahwa tinggal menghitung hari menuju pernikahan Thariq dan Aaliyah.

Waktu pernikahan itu pun dibocorkan oleh sosok yang diminta oleh Thariq menjadi saksi saat akad nikahnya nanti, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Bambang membagikan foto-foto saat Thariq menemuinya untuk memberikan undangan sebagai saksi nikah.

Dalam keterangan unggahan itu terungkap bahwa keduanya akan menikah bulan Agustus mendatang. Diketahui pula bahwa Thariq dan Aaliyah akan menggelar acara akad nikah mereka di Jakarta.

"Menerima undangan untuk menjadi saksi pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid, Agustus mendatang di Jakarta," bunyi keterangan unggahan Bambang dikutip dari akun Instagram @bambang.soesatyo.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)