Bangun Kebugaran dengan Gaya Hidup Sehat, Fun Run 2024 Kembali Digelar

Minggu, 21 Juli 2024 - 16:16 WIB
loading...
A A A
"Menjelang Guardian Run 2024, kami juga mengadakan beberapa kegiatan fun run di area Car Free Day Sudirman yang bisa diikuti masyarakat umum untuk mengedukasi masyarakat mengenai cara berlari dengan benar dan nyaman agar lebih siap mengikuti Guardian Run 2024,” jelasnya.

Veddy Jonatan, CEO IRACE Indonesia menambahkan, pihaknya bangga bisa dipercaya Guardian untuk kembali menyelenggarakan Guardian Run 2024.

"Kepercayaan ini merupakan bukti komitmen IRACE dalam menyelenggarakan lomba lari yang dapat membawa pengalaman acara olahraga yang berkesan, terstruktur, aman, dan tepercaya," ujarnya.

Tahun ini Guardian Run dibalut dengan konsep yang sedikit berbeda dengan kategori lari yang lebih menantang, dan rute lari yang baru.

"Kami juga memastikan rute lari yang aman, tenaga medis yang lengkap, water station yang memadai, hingga fasilitas pendukung lain seperti ruang ganti, toilet, dan tempat penitipan barang,” bebernya.

Guardian Run 2024 juga menghadirkan berbagai booth serta aktivitas seru seperti sesi door prize, zumba, human claw, DJ & Band performance.

“Guardian Run 2024 sengaja kami kemas semeriah mungkin untuk memberikan pengalaman tidak terlupakan bagi semua peserta, agar mereka senantiasa menantikan Guardian Run di tahun-tahun berikutnya,” timpal Malvin.

Pendaftaran Guardian Run akan dibuka mulai 21 Juli 2024 hingga 4 Agustus 2024. Bagi pelari yang berhasil finish di urutan 1, 2, dan 3 juga akan mendapatkan hadiah dengan total nilai hingga puluhan juta rupiah.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)