5 Pantai Pink Terindah di Dunia, Indonesia Masuk Daftar

Selasa, 23 Juli 2024 - 20:45 WIB
loading...
A A A
Pink Sands Beach di Harbour Island, Bahama, adalah pantai dengan pasir pink yang membentang sepanjang 3 mil. Pasir di pantai ini memiliki warna pink yang lembut dan halus seperti bubuk.

Airnya yang jernih dan tenang membuat pantai ini ideal untuk berenang, snorkeling, dan berbagai aktivitas air lainnya. Harbour Island juga menawarkan berbagai resor mewah dan restoran yang menjadikan kunjungan Anda lebih nyaman dan menyenangkan.



3. Pantai Tangsi, Lombok, Indonesia

5 Pantai Pink Terindah di Dunia, Indonesia Masuk Daftar

Foto/Siwa Resorts

Pantai Tangsi, yang juga dikenal sebagai Pantai Pink Lombok, terletak di bagian timur pulau Lombok, Indonesia. Pantai ini memiliki pasir berwarna pink yang disebabkan oleh campuran pasir putih dan serpihan koral merah.

Keindahan pantai ini masih alami dan belum terlalu ramai dikunjungi wisatawan, sehingga Anda bisa menikmati suasana yang tenang dan damai. Aktivitas yang bisa dilakukan di sini antara lain snorkeling, diving, atau hanya bersantai menikmati pemandangan yang luar biasa.

4. Pantai Elafonissi, Kreta, Yunani

5 Pantai Pink Terindah di Dunia, Indonesia Masuk Daftar

Foto/Tripadvisor

Pantai Elafonissi di pulau Kreta, Yunani, terkenal dengan pasirnya yang berwarna pink dan air lautnya yang biru jernih. Pasir pink di pantai ini terbentuk dari pecahan karang dan cangkang-cangkang kecil yang tersebar di sepanjang pantai.

Elafonissi juga memiliki laguna yang dangkal, menjadikannya tempat yang sempurna untuk keluarga dengan anak-anak kecil. Selain itu, pemandangan matahari terbenam di pantai ini sangat memukau dan layak untuk dinikmati.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)