alexametrics

Priyanka Chopra Tak Percaya pada Cinta Pandangan Pertama

loading...
Priyanka Chopra Tak Percaya pada Cinta Pandangan Pertama
Priyanka Chopra yang tahun lalu menikah dengan Nick Jonas mengaku tidak percaya dengan adanya cinta pada pandangan pertama. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Priyanka Chopra tidak percaya pada cinta pada pandangan pertama, tetapi menurutnya seseorang dapat memiliki ketertarikan instan kepada orang lain. Bintang 'Baywatch' yang menikah dengan Nick Jonas tahun lalu itu menegaskan bahwa cinta adalah sesuatu yang harus dikejar.

“Saya tidak percaya pada cinta pada pandangan pertama. Saya merasa seperti Anda dapat memiliki daya tarik pada pandangan pertama tetapi saya pikir cinta membutuhkan waktu sebentar. Ketika berbicara tentang cinta, Anda hanya perlu melakukan semuanya,” kata Priyanka.

Berbicara kepada ELLE UK dalam sebuah video yang diposting ke Twitter, artis India yang berkarier di Hollywood ini mengaku untuk menumbuhkan cinta, dia harus merasa nyaman lebih dulu. “Anda tidak dapat selalu mengendalikan diri sendiri, Anda hanya perlu menaiki ombak. Hal favorit saya tentang cinta adalah merasakan rasa aman; cinta itu seperti pelukan - pelukan hangat,” ujarnya.



Priyanka merasa dia menikah dengan seorang ‘feminis’ dan dia sangat bersyukur berada bersama seseorang yang begitu ‘percaya diri’ sebagai pribadi.

“Saya menikah dengan seorang feminis. Dia tidak takut menggunakan kata itu dan saya suka itu. Salah satu momen besar ketika saya berpikir, 'Oh, orang ini berbeda,' adalah awal ketika kami berada di atas kapal dengan teman-teman. Saya memiliki pertemuan untuk pergi dan terus berkata, "Jika seseorang memberi saya alasan untuk membatalkan, saya akan melakukannya." Dia menarik saya ke samping dan berkata, 'Dengar, saya melihat bahwa Anda ingin saya mengatakan kepada Anda untuk membatalkan, tetapi saya tidak mau,” papar dia.

“Saya tidak berpikir saya pernah dengan seseorang yang cukup percaya diri bagi saya untuk menjadi pusat perhatian dan baginya tidak masalah. Sebagai wanita, kami biasanya yang harus mengatakan, 'Ya, saya bisa memindahkan janji temu itu,' atau 'Apa yang Anda lakukan di tempat kerja hari ini luar biasa. Itulah yang membuat Nick sangat berbeda,” sambungnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak