alexametrics

Arizona Iced Jadi Inspirasi Adidas Buat Sepatu Bergaya Continental

loading...
Arizona Iced Jadi Inspirasi Adidas Buat Sepatu Bergaya Continental
Arizona Iced telah memberi Inspirasi Adidas untuk membuat sepatu bergaya continental. Sayang, sepatu ini hanya untuk edisi terbatas. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Adidas berkolaborasi dengan brand minuman Arizona Iced Tea meluncurkan sepatu dengan harga kurang dari $ 1. Merek minuman ini mengumumkan kolaborasi mereka melalui akun Instagram resmi, di mana koleksi edisi terbatas Yung 1 dan gaya sepatu Continental terinspirasi oleh kaleng minuman tersebut.

Dilansir dari Indenpendent, kedua gaya sepatu tersebut tersedia dalam dua warna yang berbeda dan dengan gambar yang menunjukkan latar belakang merah muda serta bunga sakura merah muda cerah, seperti yang terlihat pada kaleng teh hijau AriZona. Motif warna lainnya terinspirasi dari ice tea lemon dan dijual seharga saru kaleng Arizone Ice Tea atau 99 sen.

Sepatu unik tersebut tersedia di sebuah pop up store di New York City pada tanggal 18 dan 19 Juli. Namun sayang, koleksi kolaborasi ini hanya tersedia terbatas yaitu di New York City saja. Kendati demikian, melihat antusias pecinta fashion khususnya penggemar brand Adidas, disarankan koleksi ini tersedia lebih luas pada akhir tahun ini. (Baca juga: Kunjungi Kota Makassar, Rasakan Renyahnya Mi Kering).



Menurut laporan di media sosial, banyak yang mengantri di luar toko untuk memastikan mereka dapat membeli sepasang sepatu tersebut sebelum terjual habis. Bahkan, dilansir dari CNN, penjualan sepatu ini harus ditutup, sebelum toko dibuka karena para pembeli bersikap rusuh.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak