alexametrics

Chanyeol Jalani Operasi Sebelum Debut Bersama EXO-SC

loading...
Chanyeol Jalani Operasi Sebelum Debut Bersama EXO-SC
Chanyeol siap menjalani debut bersama EXO-SC. Namun, sebelum penampilannya di muka publik, dia melakukan operasi. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Chanyeol EXO mengaku dirinya menjalani operasi untuk persiapan debut bersama unit baru EXO, yakni EXO-SC. Hal ini diungkap Chanyeol saat mengadakan siaran Naver V Live untuk mini album debut mereka bertajuk What a Life.

Tapi, jangan salah sangka dulu. Dia bukan melakukan operasi plastik agar penampilannya berubah. "Sambil bersiap-siap untuk album ini, saya membuang kista pada pita suara saya dan menjalani operasi," kata Chanyeol seperti dilansir Soompi.

Beruntung, operasi yang dijalani Chanyeol berjalan lancar. Dia pun meyakinkan penggemarnya dengan mengungkapkan bahwa operasi yang dilakukannya berjalan lancar dan kondisinya saat ini baik-baik saja.



ÔÇťOperasi berjalan sangat baik. Bahkan dokter terkejut dengan seberapa cepat saya pulih. Saya pulih dengan cepat. Saya berlatih dengan melakukan latihan vokal dan hasilnya, nyanyian saya meningkat," ungkapnya.

Sementara, EXO-SC dijadwalkan merilis video musik berjudul What a Life pada 22 Juli tengah malam waktu Korea Selatan. (Baca juga: BTS Akan Hiatus 2 Bulan).
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak