El Rumi dan Syifa Hadju Hadiri Resepsi Pernikahan Aaliyah-Thariq Bersama, Keciduk Naik Pelaminan Bareng

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:20 WIB
loading...
A A A
Kondisi pelaminan memang cukup ramai sehingga tak terlihat jelas interaksi El dan Syifa. Foto-foto kebersamaan mereka pun diunggah oleh beberapa rekan artis. Mereka ikut berfoto bersama dua sosok yang tengah diisukan menjalin hubungan asmara ini, seperti Fadil Jaidi, Harris Vriza, dan Shandy Purnamasari.



El Rumi dan Syifa Hadju Hadiri Resepsi Pernikahan Aaliyah-Thariq Bersama, Keciduk Naik Pelaminan Bareng

Foto/YouTube Thariq Halilintar

Bahkan sepupu El dan Al, Diandra Marsha juga membagikan foto bersama Syifa Hadju dan El Rumi serta Alyssa Daguise dan Al Ghazali. Banyaknya momen kebersamaan ini membuat netizen penasaran, apakah sinyal yang diberikan Maia Estianty beberapa hari lalu mengarah kepada Syifa Hadju.

Sebelumnya, ibunda El Rumi, Maia Estianty memberikan bocoran mengenai sosok pujaan hati dari putranya. Wanita itu disebutnya akan mendampingi anak keduanya menghadiri pernikahan Aaliyah dan Thariq. Hal ini diungkap istri Irwan Musry itu karena banyak netizen yang menanyakan tanggapan Maia soal hubungan Syifa Hadju dan El Rumi dalam sesi siaran Instagram langsung.

"Besok kalian lihat aja di kawinan Aal, El datang sama siapa. Itulah pacarnya kira-kira," ungkap Maia dikutip dari akun Instagram pribadinya, Sabtu (27/7/2024).

Meski demikian, baik El Rumi maupun Syifa Hadju belum mengonfirmasi hal ini. Keduanya juga belum membagikan foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka di momen resepsi Aaliyah dan Thariq. Mereka hanya mengunggah ulang foto-foto yang dibagikan oleh rekan-rekan mereka.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)