8 Bangsawan yang Memiliki Tato, Putri Sofia Pamer Bentuk Kupu-kupu

Senin, 29 Juli 2024 - 09:21 WIB
loading...
A A A
Saat bertugas sebagai taruna di atas kapal HMS Bacchante, tato Pangeran George dipilih untuk melambangkan Timur dan Barat.

3. Lady Amelia Windsor
Lady Amelia Windsor merupakan model dan cucu dari sepupu Ratu, Pangeran Edward, Adipati Kent. Lady Amelia Windsor adalah anggota pertama keluarga kerajaan Inggris yang memamerkan tatonya di depan umum.

Sosialita yang bergaya ini memamerkan desain kecil di tulang rusuknya, yakni parade tiga anak beruang di pergelangan tangannya dan sekilas tato harimau di punggungnya saat mengenakan gaun mini Chanel berwarna merah muda di Serpentine Gallery Summer Ball pada 2018.

Lady Amelia Windsor mengatakan kepada Elle bahwa anak beruang tersebut merupakan penghormatan yang manis untuk ikatan antara dirinya dan kedua saudaranya - Lady Marina dan Edward Windsor.

"Yang satu adalah tiga anak beruang, yang mewakili saudara laki-laki, saudara perempuan, dan saya karena kami melihat tiga anak beruang di Kanada saat kami masih sangat kecil dan mengira mereka adalah kami di pantai," katanya.

4. Pauline Ducruet
Seorang penyelam, desainer, dan keponakan Pangeran Albert II dari Monako, Pauline Ducruet yang suka berpetualang ini telah memamerkan sejumlah tato yang berani di depan umum.

Tatonya termasuk bunga aster di lengan kanan bawah, desain halus dan terdapat tulisan di bagian dalam lengan kirinya serta tato kecil di bagian atas telinganya.

Pauline sebelumnya telah membuka diri tentang masa kecilnya yang konvensional, tinggal di karavan dengan sirkus keliling setelah ibunya, Putri Stéphanie, kawin lari dengan seorang pelatih gajah.

Dia menjelaskan kepada Sunday Telegraph bahwa, meski masa kecilnya 'acak', bepergian keliling dunia juga memberinya 'kebebasan murni'.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)